Garuda resmikan GIG di Surabaya

Jum'at, 05 April 2013 - 16:57 WIB
Garuda resmikan GIG di Surabaya
Garuda resmikan GIG di Surabaya
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) meresmikan pembukaan Garuda Indonesia Gallery (GIG), yaitu fasilitas layanan Garuda Indonesia terbesar dan terlengkap di Indonesia yang berlokasi di lantai satu pusat perbelanjaan Ciputra World, Surabaya.

Garuda Indonesia Gallery merupakan fasilitas layanan terpadu (one stop service) bagi para pengguna jasa untuk kemudahan melaksanakan penerbangan dengan maskpai pelat merah tersebut yang mempunyai sentuhan Garuda Indonesia Experience.

Layanan tersebut meliputi layanan reservasi dan pembelian tiket, layanan city check-in dan self check-in, layanan konsultasi berpergian dengan penerbangan baik domestik dan internasional, layanan paket wisata Garuda Indonesia Holiday, layanan Garuda Frequent Flyer (GFF), layanan bagi penumpang yang bepergian dengan group, dan layanan lainnya.

Selama menunggu proses pelayanan, penumpang kelas eksekutif dan GFF Platinum member juga dapat menikmati makanan dan minuman ringan yang disediakan di executive lounge Garuda Indonesia Gallery tersebut.

Dalam kesempatan peresmian tersebut, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Provinsi Jawa Timur, Jarianto menyampaikan apresiasinya atas berbagai usaha peningkatan pelayanan yang terus dilaksanakan Garuda Indonesia.

"Kiranya GIG yang diresmikan siang ini akan semakin memudahkan masyarakat, khususnya masyarakat Surabaya untuk melakukan perjalanan bisnis dan wisata dengan layanan terbaik Garuda," kata Jarianto dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (5/4/2013).

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar menyampaikan bahwa peresmian GIG ini merupakan komitmen perseroan untuk selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh pelanggannya. Pemilihan lokasi GIG di Ciputra World ini juga, merupakan upaya Garuda untuk tetap berada dalam jangkauan para pengguna jasa sehingga mudah diakses.

"Lokasi GIG ini sangat strategis dan memudahkan masyarakat Surabaya untuk mengakses layanan kami," tambah Emir.

Selain di Surabaya, maskapai BUMN ini juga telah memiliki Garuda Indonesia Gallery di Senayan City, Jakarta serta service center di kawasan Nusa Dua, Bali, untuk melayani para pengguna jasa yang melakukan perjalanan bisnis dan wisata di Pulau Dewata.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4583 seconds (0.1#10.140)