Garuda Indonesia gaet Direktur Indosat

Selasa, 16 April 2013 - 20:07 WIB
Garuda Indonesia gaet Direktur Indosat
Garuda Indonesia gaet Direktur Indosat
A A A
Sindonews.com - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Dahlan Iskan mengatakan, Director and Chief Commercial Officer PT Indosat Tbk (ISAT), Erik Meijer sedang menjalani fit and proper test untuk bergabung ke dalam jajaran direksi PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA).

"(Erik Meijer) lagi di fit and proper test. Pertimbangannya Garuda ingin memperkuat tim, karena Garuda tambah besar. Secara komersial juga harus lebih kuat. Pokoknya Garuda Indonesia harus menginternasional," ujarnya kepada Sindonews di Gedung Kemenko Perekonomian, Jakarta, Selasa (16/4/2013).

Saat ditanya tentang sosok Erik Meijer yang malang melintang di dunia telekomunikasi, Dahlan menjelaskan, bahwa suami artis Maudy Koesnaedi tersebut adalah seorang spesialis yang handal dan kompeten dalam dunia bisnis.

"Dia saja calonnya. Orang kalau sudah di tingkat beliau itu sudah spesialis enggak usah dipertanyakan lagi. Erik diminta Emirsyah Satar karena dia (Emirsyah Satar) perlu tim yang kuat untuk membuat Garuda lebih besar. Persaingan dunia penerbangan keras, Lion (Air) saja hebat, Garuda tidak boleh tiba-tiba mati," pungkas Dahlan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3034 seconds (0.1#10.140)