Erik Meijer dipilih 98% pemegang saham Garuda

Jum'at, 26 April 2013 - 13:42 WIB
Erik Meijer dipilih 98% pemegang saham Garuda
Erik Meijer dipilih 98% pemegang saham Garuda
A A A
Sindonews.com - Direktur Utama PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA), Emirsyah Satar menegaskan, masuknya Erik Meijer menjadi salah satu direktur di Perseroan telah mendapat persetujuan dari para pemegang saham mayoritas.

Emir menyebutkan, Erik diterima oleh sekitar 98 persen pemegang saham dalam Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) tahun buku 2012 yang berlangsung hari ini. "Saya tidak ingat berapa, tapi ada 98 persen setuju," terangnya Emir di Pacific Place Jakarta, Jumat (26/4/2013).

Untuk pertimbangannya, Emir mengaku hal tersebut merupakan kewenangan pemegang saham dwiwarna dalam hal ini pemerintah, sehingga dirinya mengaku tidak mengetahuinya. "Yang memutuskan itu pemegang saham, kalau mau tau alasannya silakan tanya pemegang saham," tuturnya.

Kendati secara prinsip jajaran manajemen Garuda belum mengenal dekat sosok Erik, lanjut Emir, timnya tetap bersedia bekerjasama dalam melakukan pengembangan Garuda ke kancah internasional.

"Tantangan Garuda ke depan kan cukup menantang. Saya sendiri belum mengetahui secara mendalam Pak Erik Meijer ini. Tapi karena kita menerima penugasan pemegang saham tentunya kita benar-benar kerja sama," tambahnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7028 seconds (0.1#10.140)