Telkom kirim global talent ke 10 negara

Rabu, 03 Juli 2013 - 12:42 WIB
Telkom kirim global talent ke 10 negara
Telkom kirim global talent ke 10 negara
A A A
Sindonews.com - PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (TLKM) sepanjang semester I tahun ini telah mengirimkan sejumlah global talent-nya ke 10 negara untuk mendukung program ekspansi perseroan ke luar negeri.

Adapun 10 negara tersebut, yakni Singapura, Hongkong, Timor Leste, Australia, Macau, Taiwan, Malaysia, Arab Saudi, Korea dan Myanmar.

Sementara itu, perusahaan telekomunikasi pelat merah tersebut saat ini telah memiliki anak usaha di sejumlah negara, yaitu Telin Singapura, Telin Hongkong, Telkom Australia dan Telkomcel Timor Leste.

Sementara dalam rangka menyambut Hari Kemerdekaan RI mendatang, Telkom akan ekspansi ke tiga negara, yakni Malaysia, Taiwan dan Macau.

"Orang-orang yang akan menjalankan bisnis Telkom di mancanegara itu adalah para global talent yang sudah disiapkan CorpU (Telkom Corporate University)," kata Direktur Utama Telkom, Arief Yahya dalam rilisnya, Rabu (3/7/2013).

Sementara itu untuk mengakselerasi peningkatan kualitas CorpU menuju standar internasional, CorpU membentuk advisory board yang akan membantu memberikan arahan, masukan dan rekomendasi untuk memajukan pemikiran dan teknologi pengelolaan Telkom CorpU serta memfasilitasi hubungan baik dengan pihak-pihak institusi nasional dan internasional.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6809 seconds (0.1#10.140)