Garuda gandeng BNI gelar travel fair terbesar

Rabu, 28 Agustus 2013 - 13:39 WIB
Garuda gandeng BNI gelar travel fair terbesar
Garuda gandeng BNI gelar travel fair terbesar
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk bekerja sama dengan PT Bank Negara Indonesia Tbk akan kembali menggelar travel fair terbesar di Indonesia, Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013.

Travel fair tahun ini akan dilaksanakan pada 13–15 September 2013 di Cendrawasih dan Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, perhelatan ini sebagai bagian dari dukungan Garuda terhadap kemajuan pariwisata nasional.

"Sebagai travel fair terbesar di Indonesia, GATF 2013 memiliki tujuan mendukung pengembangan pariwisata nasional dengan memfasilitasi masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai daerah tujuan wisata terbaik di domestik maupun internasional," kata Emir dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Pelaksanaan GATF 2013 di Jakarta merupakan puncak dari pelaksanaan roadshow GATF di kota-kota besar di Indonesia yang telah dilaksanakan sebelumnya sepanjang tahun ini, antara lain di Makassar, Manado, Padang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Balikpapan, Denpasar, Medan, Semarang, Banjarmasin, Jayapura, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak, dimana BNI juga berpartisipasi sebagai bank partner.

"GATF 2013 ini juga memfasilitasi para traveler dan masyarakat untuk mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik, namun dengan harga terjangkau," tambahnya.

Pada pelaksanaan GATF 2013, para pengunjung selain mendapatkan harga tiket dan paket wisata yang menarik dengan harga terjangkau, namun dapat juga merasakan pengalaman menarik dan berbeda karena dalam GATF 2013 ini Garuda Indonesia menyuguhkan konsep layanan first class service dan pesawat B777-300ER sebagai bagian dari Garuda Indonesia Experience.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5543 seconds (0.1#10.140)