Gelar travel fair, Garuda beri diskon 25%

Rabu, 28 Agustus 2013 - 13:48 WIB
Gelar travel fair, Garuda beri diskon 25%
Gelar travel fair, Garuda beri diskon 25%
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk memberi potongan harga tiket penerbangan baik domestik maupun internasional sebesar 25 persen selama penyelenggaraan Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013.

VP Corporate Communication Garuda Indonesia Pujobroto mengatakan, pada GATF 2013 akan dihadiri oleh Garuda Indonesia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 50 travel agent, 20 hotel industry, land arrangement, traveler industry, national tourism organization, media partner dan didukung oleh Boeing sebagai sponsor dan BNI sebagai bank partner.

"Selain diikuti institusi pariwisata Indonesia, GATF 2013 juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah, seperti perajin batik, tenun, perak dan kerajinan (handicraft) lainnya," kata Pujobroto dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (28/8/2013).

Dalam GATF 2013, BNI akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan pemegang kartu kredit dan debit BNI untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam maupun luar negeri dengan harga yang kompetitif.

Setiap penggunaan kartu kredit BNI para pengunjung dapat menikmati BNI installment sebesar 0 persen selama tiga bulan dengan minimum transaksi Rp1 juta atau 6, 9 dan 12 bulan dengan bunga ringan sebesar 0,8 persen.

Kemudian para pengunjung juga dapat berhemat hingga 50 persen atau maksimal Rp1 juta dengan BNI Reward Points, serta dapatkan juga double point rewards bagi pemegang kartu kredit BNI yang melakukan transaksi selama pameran.

Selain itu, bagi 100 orang pertama pemegang kartu kredit BNI, setiap harinya selama pameran berlangsung dapat memperoleh cashback sebesar USD25 bila bertransaksi minimum transaksi Rp3 juta berlaku untuk kartu kredit BNI Gold, Style Titanium, Platinum, Infinite, BNI Co-Brand (selain kartu Garuda Indonesia BNI) dan BNI Affinity.

Khusus untuk kartu kredit Garuda BNI Platinum dan Signature (kartu utama dan kartu tambahan) dapat memperoleh casback USD50 dengan minimum transaksi Rp5 juta. Bagi 200 pertama pemegang kartu debit BNI Platinum dan Emerald yang melakukan transaksi dengan minimum pembayaran senilai Rp2 juta berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp200 ribu.

"Selama GATF 2013 berlangsung, para pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran menarik antara lain, diskon tiket domestik dan internasional hingga 25 persen untuk seluruh kelas yang tersedia, yakni kelas eksekutif dan ekonomi," pungkasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3535 seconds (0.1#10.140)