Garuda gelar travel fair terbesar di Indonesia

Jum'at, 13 September 2013 - 13:52 WIB
Garuda gelar travel fair terbesar di Indonesia
Garuda gelar travel fair terbesar di Indonesia
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) mulai hari ini kembali menggelar travel fair terbesar di Indonesia, yang diberi nama Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2013, yang turut didukung oleh PT Bank Negara Indonesia Tbk (BBNI).

GATF 2013 dilaksanakan pada tanggal 13-15 September 2013 di ruang Cendrawasih dan Plennary Hall, Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta.

Pelaksanaan GATF 2013 di Jakarta ini merupakan puncak dari pelaksanaan roadshow GATF di 15 kota besar di Indonesia yang telah dilaksanakan sebelumnya sepanjang tahun 2013, antara lain di Makassar, Manado, Padang, Surabaya, Yogyakarta, Bandung, Balikpapan, Denpasar, Medan, Semarang, Banjarmasin, Jayapura, Palembang, Pekanbaru dan Pontianak, dimana BNI juga berpartisipasi sebagai bank partner.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan menyambut baik acara GATF 2013 dan menyampaikan apresiasi kepada Garuda atas komitmen dan dukungannya untuk meningkatkan pariwisata nasional.

"Kami sangat bangga dan berterimakasih atas pelaksanaan GATF 2013 karena melalui GATF masyarakat mendapatkan berbagai informasi mengenai berbagai destinasi wisata domestik maupun internasional dengan harga yang menarik, sehingga dapat menggairahkan industri pariwisata nasional," ungkap Dahlan dalam sambutannya di Jakarta, Jumat (13/9/2013).

Direktur Utama BNI Gatot M. Suwondo menambahkan, sinergi yang berkesinambungan antara dua perusahaan milik negara ini akan terus dilanjutkan bukan hanya untuk kegiatan travel fair seperti event saat ini, tapi juga beberapa kolaborasi bersama seperti turnamen golf, program diskon dan masih banyak lainnya.

"Hal ini akan semakin mengukuhkan kartu BNI sebagai pilihan bijak untuk bertransaksi belanja terutama untuk keperluan traveling baik bisnis maupun wisata," ujar Gatot.

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar menjelaskan, pelaksanaan GATF di Jakarta merupakan bentuk dukungan Garuda terhadap peningkatan pariwisata Indonesia serta untuk memfasilitasi masyarakat dalam mendapatkan paket wisata yang menarik dengan harga terjangkau.

"Untuk GATF 2013, Garuda memiliki target sebanyak 55 ribu pengunjung yang akan dapat mengakses informasi mengenai seluruh destinasi wisata terbaik dan paket wisata, ujarnya.

Pada kesempatan ini, Emir menuturkan, pengunjung juga akan mendapatkan informasi terbaru layanan Garuda, seperti layanan first class dan pesawat baru Boeing 777-300ER," jelas Emirsyah.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6240 seconds (0.1#10.140)