Jelang APEC, pengusaha rental mobil kebanjiran order

Minggu, 22 September 2013 - 17:57 WIB
Jelang APEC, pengusaha rental mobil kebanjiran order
Jelang APEC, pengusaha rental mobil kebanjiran order
A A A
Sindonews.com - Jelang pelaksanaan KTT APEC yang akan di selenggarakan di Nusa Dua, Bali bulan depan membuat pemilik rental mobil khususnya mobil-mobil mewah di kawasan Kuta, kebanjiran rejeki.

Hal ini terbukti bahwa sepekan menjelang KTT APEC antar negara Asia Pacific tersebut penyewaan mobil mewah sudah full booking. Kadek Suta, pemilik rent car mengaku, mobil mewah milik mereka sudah habis di sewa atau full boking untuk tanggal 1-8 Oktober.

Sementara, menengai harga sewa, Suta mengatakan, pada hari biasa satu unit mobil jenis Alphrd, fortuner disewakan hanya Rp1,3 juta. Namun pada saat APEC ini, mereka meanikkan harga hingga Rp1,8 juta per 12 jam.

"Mobil mewah yang di sewakan seperti alphard, fortuner dan mobil mewah lainnya akan di gunakan untuk kendaraan para delegasi dan para petinggi negara APEC menuju lokasi acara Nusa Dua," ungkap Suta, Minggu (22/9/2013).

Acara Apec ini akan berlangsung pada 1 hingga 8 Oktober 2013, di mana para pemimpin negara juga dikabarkan akan hadir dalam acara tersebut. Diantaranya Presiden Amerika Serikat, Barack Obama.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2206 seconds (0.1#10.140)