MasterCard-Sevel kerja sama program promosi

Selasa, 22 Oktober 2013 - 17:14 WIB
MasterCard-Sevel kerja sama program promosi
MasterCard-Sevel kerja sama program promosi
A A A
Sindonews.com - MasterCard Indonesia menggandeng jaringan outlet 7-Eleven Indonesia, meluncurkan program The Best Value Everyday. Melalui program ini setiap pelanggan yang melakukan transaksi senilai minimum Rp30 ribu dan menggunakan kartu Debit Mastercard akan mendapatkan voucher belanja fresh food dan proprietary beverages senilai Rp5.000.

Tren meningkatnya pembayaran elektronik inilah yang turut mendorong kerja sama antara MasterCard Indonesia dan 7-Eleven melalui program The Best Value Everyday yang diluncurkan hari ini.

Dalam kerja sama ini, MasterCard dan 7-Eleven lebih menitik beratkan pada penggunaan kartu debit (debit card) MasterCard mengingat kartu debit dianggap sebagai produk paling tepat untuk transaksi dengan nilai relatif kecil seperti di outlet-outlet 7-Eleven.

Dengan menggunakan kartu debit maka para konsumen akan lebih bijaksana dalam berbelanja karena pengeluaran mereka akan lebih efisien dan mudah dimonitor.

Program promosi The Best Value Everyday akan berlangsung mulai tanggal 22 Oktober 2013 sampai dengan 22 Januari 2014 di seluruh outlet 7-Eleven yang berjumlah kurang lebih 135 outlet di kawasan Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek). Voucher belanja senilai akan berlaku untuk makanan dan minuman siap saji di outlet-outlet 7-Eleven.

"Kami sangat senang hari ini dapat memulai menjalin kemitraan dengan 7-Eleven. Sebagai salah satu jaringan outlet yang tengah berkembang dengan pesat dan memiliki basis pelanggan yang besar, kami yakin bahwa kerja sama The Best Value Everyday ini akan memberikan manfaat yang berarti bagi konsumen di Indonesia," kata Country Manager MasterCard Indonesia, Irni Palar dalam rilisnya di Jakarta, Selasa (22/10/2013).

Dia mejelaskan, sebagai titik awal kemitraan jangka panjang, program ini juga diharapkan dapat mendorong mempercepat terbentuknya cashless society di Indonesia sebagaimana yang dicanangkan oleh pemerintah Indonesia.

"Kami di MasterCard akan terus berkomitmen untuk mendorong evolusi sistem pembayaran dengan mempromosikan sistem baru yang lebih aman dan nyaman serta mempermudah cara bertransaksi semua konsumen kami yang berada di Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu President Director PT Modern Putra Indonesia, Henri Honoris perusahaan yang mengelola 7-Eleven di Indonesia mengatakan, seiring dengan pengembangan bisnis 7-Eleven, dia berharap melalui program ini para pelanggan 7-Eleven akan dapat menikmati manfaat yang diberikan.

"Menikmati layanan dan produk kami yang selalu kami sajikan dalam kondisi fresh, convenience dan best value. Program ini juga diharapkan akan mampu meningkatkan transaksi konsumen dengan menggunakan kartu pembayaran karena dinilai lebih nyaman dan aman," kata dia.

Keyakinan akan keberhasilan program kerja sama antara MasterCard Indonesia dan 7-Eleven Indonesia juga didukung oleh tingginya tingkat kepercayaan konsumen di Indonesia terhadap situasi ekonomi di tanah air.

Menurut survei MasterCard IndexTM of Consumer Confidence, saat ini konsumen Indonesia termasuk dalam jajaran negara-negara yang memiliki tingkat kepercayaan konsumen yang relatif tinggi bersama negara-negara berkembang lainnya seperti India, China, Filipina dan Myanmar. Dengan nilai 81 indeks poin, Indonesia berada di posisi ketiga setelah Myanmar (96 indeks poin) dan India (82 indeks poin.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6536 seconds (0.1#10.140)