Pengembang di Depok berlomba investasi apartemen

Rabu, 18 Desember 2013 - 19:10 WIB
Pengembang di Depok berlomba investasi apartemen
Pengembang di Depok berlomba investasi apartemen
A A A
Sindonews.com - Trend properti 2014 di Depok rupanya masih dirajai oleh rumah vertikal. Para pengembang berpikir untuk berinvestasi dalam pembangunan apartemen.

Salah satunya akan dilakukan oleh pengembang properti di Depok, Pradi Supriatna. Dia 2014, ia membidik wilayah 'Margonda Dua' (wilayah Sawangan-Bojongsari), untuk membangun apartemen.

"Tahun 2014, kami melihatnya trendnya tetap apartemen, kami sudah ada komunikasi dengan rekan lainnya, rencananya di pusat keramaian, yang mulai tumbuh yakni Sawangan-Bojongsari yang disebut Margonda II," jelasnya di Depok, Rabu (18/12/2013).

Pradi menambahkan, konsep yang akan dibangun lebih kepada 'Depok Minded' yakni modern, minimalis dan berkonsep natural. "Soal harga lalu berapa unitnya masih belum lah, konsepnya inginnya yang kesannya Depok banget, kesan hijau, modern, minimalis, lebih ke alam," ungkapnya.

Alasan apartemen masih menjadi primadona, menurut Pradi, disebabkan masyarakat Depok terlampau dinamis dengan mobilitas yang tinggi. Belum lagi masalah kesulitan perizinan landed house terkait dengan Ruang Terbuka Hijau (RTH).

"Bukan rahasia umum lagi daerah cekungan ini membuat banyak pejabat kan berbicara bahwa Depok banyak buang air ke Jakarta sehingga perizinan pasti lebih sulit untuk landed house, dan rumah vertikal juga mulai gencar digaungkan ditambah lagi dengan akses lalu lintas tol yang segera terealisasi, membuat apartemen makin laris manis," tutupnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3278 seconds (0.1#10.140)