Maret, Hipmi Jaya sowan ke Jokowi

Minggu, 12 Januari 2014 - 14:04 WIB
Maret, Hipmi Jaya sowan ke Jokowi
Maret, Hipmi Jaya sowan ke Jokowi
A A A
Sindonews.com - Ketua Umum BPD Hipmi Jaya terpilih, Rama Datau berencana menemui Gubernur Provinsi DKI Jakarta Joko Widodo (Jokowi) dan juga Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk memperkenalkan kepengurusan baru Hipmi Jaya.

Dia berencana melakukan sowan kepada dua pemimpin Jakarta tersebut setelah pelantikan pengurusan cabang dan juga urusan internal Hipmi Jaya dilakukan pada Maret mendatang.

"Ya koordinasi saja karena kita kan berhubungan baik," ujar Rama di B&C Resto dan Bar Ratu Plaza, Jakarta, Minggu (12/1/2014).

Selain itu, dia mengatakan, salah satu alasan mengunjungi Jokowi dan Ahok adalah untuk melantik anggota baru Hipmi Jaya. Pasalnya, anggota kepenggurusan baru biasanya dilantik oleh salah satu pemimpin DKI tersebut.

Hal paling penting dalam kunjungan Hipmi Jaya, Rama menjelaskan adalah berkomunikasi dengan Jokowi dan Ahok serta memberikan sejumlah masukan terkait dunia usaha di DKI Jakarta.

"Ini seperti support kepada mereka (Jokowi dan Ahok) karena pada dasarnya kebijakan yang dibuat sudah bagus. Contohnya, seperti kebijakan Pak Jokowi membangun dan merevitalisasi pasar-pasar kan sudah bagus, tinggal kita support sebagai dunia usaha," tutur Rama.

Pagi tadi, Direktur Kelompok Usaha Gobel, Rama Datau resmi terpilih sebagai Ketua Umum Badan BPD Hipmi Jaya untuk masa bakti 2014-2017, menggantikan Andhika Anindyaguna.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6527 seconds (0.1#10.140)