SBY akan buka Munas Gapensi XIII besok

Minggu, 19 Januari 2014 - 14:15 WIB
SBY akan buka Munas Gapensi XIII besok
SBY akan buka Munas Gapensi XIII besok
A A A
Sindonews.com - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Negara Ani Bambang Yudhoyono beserta rombongan, hari ini bertolak ke Denpasar, Bali.

SBY berencana akan membuka Musyawarah Nasional XIII Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasionl Indonesia (Gapensi), Seminar dan Pameran Konstruksi Nasional, serta Rapat Koordinasi Nasional LPJK (Lembaga Pengembangan Jasa Konstruksi) 2014 besok (20/1/2014).

Seperti dikutip dari situs Setkab, Minggu (19/1/2014), SBY beserta rombongan lepas landas dari Landasan Udara TNI AU Halim Perdanakusuma, Jakarta dan tiba di Bandara Ngurah Rai, Denpasar pukul 12.00 WITA. SBY disambut Gubernur Bali Made Mangku Pastika dan Anggota Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Bali.

Munas Gapensi yang diselenggarakan pada 19-22 Januari 2013 di Inna Grand Bali Beach Hotel, Resort and Spa, Sanur, Bali. Namun, SBY dijadwalkan akan membuka Munas Gapensi pada Senin (20/1/2014). Pelaksanaan Munas tersebut juga dirangkaikan dengan HUT ke-55 Gapensi.

Ketua Dewan Pengurus Daerah Gapensi Provinsi Bali, Wayan Adnyana mengatakan, Munas kali ini sangat spesial karena dirangkaikan dengan HUT Gapensi ke-55 dan dibuka langsung oleh SBY.

Dalam rangka Munas Gapensi itu juga dirangkaikan dengan berbagai kegiatan sosial lainnya. Diantaranya jalan sehat, bedah rumah, donor darah, turnamen golf, pameran kontruksi, seminar, dan berbagai kegiatan penting lainnya.

Menurutnya, untuk kegiatan sosial bedah rumah pihaknya sudah memberikan bantuan kepada salah satu warga miskin di Kabupaten Tabanan. "Untuk bantuan rumah selanjutnya akan dibahas dan diputuskan pada Munas di Bali," katanya.

SBY beserta rombongan yang terdiri atas Mensesneg Sudi Silalahi, Menkop dan UKM Syarief Hassan, dan Menperin MS Hidayat, dijadwalkan akan berada di Bali hingga besok untuk kemudian kembali ke Jakarta.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5504 seconds (0.1#10.140)