Garuda ajak traveller jelajahi London

Jum'at, 07 Februari 2014 - 19:57 WIB
Garuda ajak traveller jelajahi London
Garuda ajak traveller jelajahi London
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) mengajak para traveller yang ingin menikmati wisata ke ibu kota negara Inggris, London. ‎‎Penerbangan mulai dibuka 29 Mei 2014 dengan pesawat seri 777-300 ER.

Bagi warga Makassar tak perlu khawatir, karena telah disiapkan rute penerbangan ke kota London dengan jadwal penerbangan pukul 19.15 Wita dan akan tiba di Jakarta terlebih dahulu pada pukul 20.35 WIB.

Kemudian dari Jakarta ke London berangkat pukul 1.05 WIB dan tiba di London 9.30 waktu setempat. Sedangkan dari London, pesawat Garuda akan mengangkut penumpang dari London pukul 11.00 waktu setempat, dan tiba di Jakarta pada pukul 6.50 Wib. Kemudian melanjutkan penerbangan dari Jakarta pukul 9.40 Wib dan tiba di Makassar pukul 13.10 Wita.

Vice Presiden Eastern Of Garuda Indonesia, Rosyinah Manaf menjelaskan, demi memberikan kemudahan untuk perjalanan tersebut, saat ini ditawarkan promo menarik untuk tiket, yakni hanya USD736 untuk ekonomi class dan USD3.975 untuk business class.

"Promo bisa didapatkan di seluruh counter penjualan Garuda serta travel agent rekanan. Sehingga calon penumpang dapat bertransaski di beberapa tempat tanpa harus khawatir tak kebagian tiket," ujarnya, Jumat (7/2/2014).

Menurutnya, dDi London, banyak jenis wisata yang bisa dijajal. Selain wisata sejarah juga banyak tempat-tempat modern. Beberapa diantaranya Tower Bridge. Tempat ini memiliki usia yang sudah cukup tua. Usianya telah mencapai 100 tahun lebih.

Jembatan ini memiliki dua menara yang menyatu dan dinamakan tower Bridge karena memiliki letak yang berdekatan dengan beberapa situs sejaran lainnya seperti London Tower.

Ada juga bianglala raksasa yang dinamai London eye. Wahana ini memiliki tinggi dan ukuran yang sangat besar, sehingga jika Anda mencoba untuk menjajal tempat ini, mata akan dibuat takjub dengan pemandangan kota London secara keseluruhan.

Masih banyak kota lainnya di London yang mampu memberikan pengalaman berbeda bagi Anda yang memiliki rencana untuk berlibur. Wisata sejarah, arsitektur, pertunjukan kesenian akan Anda nikmati dengan suasana yang sudah pasti tak ditemui di tempat lain.

Jika sudah memiliki rencana, Anda tidak perlu khawatir sebab mulai dari bus, feri hingga kereta bawah tanah, akan menjadi moda transportasi. Namun, karena setiap sudut memiliki keindahan yang sayang untuk dilewatkan, Anda mungkin bisa mencoba berjalan kaki sambil menikmati setiap ruang yang dilewati kemudian mengabaikannya dalam beberapa jepretan.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5970 seconds (0.1#10.140)