Zurich Group: Pasar asuransi di Indonesia menjanjikan

Jum'at, 28 Februari 2014 - 13:39 WIB
Zurich Group: Pasar asuransi di Indonesia menjanjikan
Zurich Group: Pasar asuransi di Indonesia menjanjikan
A A A
Sindonews.com - Zurich Insurance Group (Zurich Group), salah satu perusahaan asuransi terbesar di dunia, yang saat ini tengah mengembangkan sayapnya di Indonesia menilai pasar di tanah air menjanjikan.

Walau terbilang konsumen muda, pasar asuransi Indonesia memiliki prospek bagus ke depan. Hal ini disampaikan CEO Global Life Zurich Insurance Group, Kristof Terryn dalam meet and greet bersama media di Paulaner Brauhaus, East Mall, Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta, Jumat (28/2/2014).

"Untuk menjadi konsumen yang dewasa dan mapan membutuhkan waktu. Konsumen di Indonesia masih sangat muda sehingga kami membidik target jangka panjang. Pasar di Indonesia memiliki potensi yang cukup besar," ujar Terryn.

Sebagai informasi, Zurich Group merupakan satu dari sedikit perusahaan yang beroperasi secara global. Perusahaan yang berdiri pada 1872 dan berkantor pusat di Zurich, Swiss ini memiliki cabang di 170 negara. Meski kehadirannya di Indonesia masih terbilang baru, namun perkembangannya cukup pesat dengan memiliki 6.000 agen yang tersebar di kota-kota besar.

Zurich sendiri menawarkan beragam produk dan layanan asuransi umum, serta asuransi jiwa baik perorangan, usaha kecil menengah, perusahaan besar maupun perusahaan multinasional.

Saat ini, Zurich Group memiliki posisi kuat di Amerika Utara dan Eropa dalam asuransi perorangan, komersial serta korporasi. Perusahaan ini terus tumbuh di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah dan Amerika Latin.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2209 seconds (0.1#10.140)