Zurich Insurance sediakan layanan untuk korban banjir

Jum'at, 28 Februari 2014 - 19:17 WIB
Zurich Insurance sediakan layanan untuk korban banjir
Zurich Insurance sediakan layanan untuk korban banjir
A A A
Sindonews.com – Jakarta sudah cukup terkenal dengan banjirnya, setiap tahun ibu kota tidak pernah sekalipun melewatkan bencana tahunan ini. Bencana ini setiap tahunnya menyebabkan kerugian yang tidak sedikit, yakni hampir Rp2 triliun.

Zurich Insurance, sebagai salah satu perusahaan asuransi multinasional memiliki sebuah program yang dibuat untuk melindungi kliennya dari bencana alam seperti banjir.

“Ya kami memiliki program semacam itu,” ungkap CEO Zurich Topas Life, Oemin Handajanto saat jumpa wartawan, di salah pusat perbelanjaan di Jakarta, Jumat (28/2/2014).

Handajanto menjelaskan, langkah ini juga dilakukan agar bisa menarik banyak klien yang concern dengan kehidupan mereka, terlebih bagi mereka yang tinggal di wilayah rawan banjir.

Zurich menawarkan beragam produk dan layanan asuransi umum, serta asuransi jiwa baik perorangan, usaha kecil menengah, perusahaan besar maupun perusahaan multinasional.

Saat ini, Zurich Group memiliki posisi kuat di Amerika Utara dan Eropa dalam asuransi perorangan, komersial serta korporasi. Perusahaan ini terus tumbuh di kawasan Asia Pasifik, Timur Tengah dan Amerika Latin.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5400 seconds (0.1#10.140)