BroadbizAsia topping off apartemen Paragon Square

Sabtu, 26 April 2014 - 10:17 WIB
BroadbizAsia topping off apartemen Paragon Square
BroadbizAsia topping off apartemen Paragon Square
A A A
Sindonews.com - BroadbizAsia hari ini melakukan topping off proyek terbaru superblok mewah Paragon Square di pusat Kota Tangerang.

Apartemen empat tower tersebut terdiri atas tiga tower apartemen, satu tower hotel, termasuk mal yang memiliki konsep lifestyle food and beverage, serta office area.

"Ini adalah proyek apartemen kedua BroadbizAsia setelah sebelumnya sukses membangun proyek apartemen pertama, Paragon Village di Karawaci pada 2010," ujar President Director BroadbizAsia, Robby Irwanto di Tangerang, Sabtu (26/4/2014).

Paragon Square mulai dibangun pada 2012 dan pembangunan empat tower apartemen ini direncanakan akan selesai pada 2014. Saat ini progres penyelesaian bangunan sudah mencapai sekitar 55,5 persen.

"Proses pembangunan Paragon Square berlangsung terintegrasi. Di mana keempat tower dibangun dan selesai secara bersama," imbuh Robby.

Menurutnya, Paragon Square terletak di kawasan strategis pusat Kota Tangerang sehingga sangat mudah dijangkau.

"Lokasinya sangat strategis. Menghadap utara ada bandara, menghadap selatan ada perumahan dan lapangan golf, menghadap ke timur juga ada lapangan golf modern. Posisinya di Jalan Sudirman Tangerang Kota, ini memudahkan akses untuk mencapai fasilitas umum," tandas Robby.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3494 seconds (0.1#10.140)