Garuda rilis video di balik layar pelayanan jasanya

Jum'at, 09 Mei 2014 - 12:30 WIB
Garuda rilis video di balik layar pelayanan jasanya
Garuda rilis video di balik layar pelayanan jasanya
A A A
Sindonews.com - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk merilis program video Garuda Indonesia Discovery : Our Journey to Excellence, yaitu tayangan dibalik layar pelayanan yang diberikan perseroan kepada penumpangnya.

Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar mengatakan bahwa sebagai perusahaan penerbangan besar dengan kegiatan layanan dan operasinya yang semakin kompleks, Garuda perlu men-share behind the scene operation tersebut kepada pengguna jasa.

"Tentunya program video tersebut akan menjadi informasi yang sangat berharga bagi pengguna jasa, sehingga perlu kami upload di Youtube untuk dapat diakses dan dinikmati oleh masyarakat, khususnya yang tertarik pada dunia penerbangan," kata Emir dalam rilisnya di Jakarta, Jumat (9/5/2014).

Menurutnya, hal ini juga sebagai upaya perseroan untuk lebih dekat kepada masyarakat khususnya pengguna jasa, setelah sebelumnya berkomunikasi melalui media sosial, seperti twitter dan facebook.

"Seluruh layanan Garuda Indonesia mulai dari pre-flight, in flight dan post flight, sesungguhnya telah melewati berbagai proses perencanaan dan persiapan paripurna yang dikerjakan oleh tim–tim dengan dedikasi tinggi," tambah Emir.

Produksi video yang ditayangkan pada Youtube Brand Channel Garuda Indonesia tersebut dilaksanakan atas kerja sama dengan Creative Indigo Production dengan dua video produksi setiap bulannya dengan durasi sekitar 5–7 menit.

Program video tersebut merupakan rangkaian video dari berbagai aspek layanan Garuda Indonesia dengan konsep behind the scene yang dikemas secara menarik dan atraktif, meliputi Behind the Food Served on Board, Cabin Crew Training, Flight Simulator, Chef on Board, First Class, Flight Operations Center dan selanjutnya video lainnya dari aspek layanan Garuda Indonesia, yang meliputi pre flight, in flight dan post flight.

Program video diluncurkan agar para pengguna jasa Garuda Indonesia pun dapat mengetahui dan memahami lebih detail bagaimana proses layanan Garuda Indonesia tersebut diterapkan secara maksimal kepada para pengguna jasa.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5962 seconds (0.1#10.140)