Bank UOB Indonesia Gelar Heartbeat 2014

Minggu, 01 Juni 2014 - 16:17 WIB
Bank UOB Indonesia Gelar Heartbeat 2014
Bank UOB Indonesia Gelar Heartbeat 2014
A A A
JAKARTA - PT Bank UOB Indonesia menyelenggarakan kegiatan The UOB Heartbeat Run/Walk 2014 di Surabaya, Jawa Timur sebagai bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perseroan.

Presiden Direktur UOB Indonesia Armand B Arief menjelaskan, rangkaian kegiatan CSR UOB Indonesia yang berfokus pada tiga pilar, yaitu anak-anak, pendidikan, dan seni. Ini wujud komitmen dan kepedulian bank untuk menumbuhkan semangat kebersamaan serta kepedulian terhadap masyarakat, khususnya anak-anak kurang beruntung, dengan berlandaskan asas kesetaraan, pemerataan dan kesinambungan.

"Setelah sukses penyelenggaraan The UOB Heartbeat tahun-tahun sebelumn di Jakarta dan Semarang, kegiatan The UOB Heartbeat 2014 kali ini digelar di Surabaya untuk semakin mempererat tali silaturahmi antara keluarga besar UOB Indonesia dengan masyarakat di Kota Pahlawan ini," kata Armand dalam rilisnya di Jakarta, Minggu (1/6/2014).

Dia mengaku turut serta berjalan sejauh 3 km, melalui jalan protokol di Surabaya, bersama lebih dari 1000 peserta jalan sehat The UOB Heartbeat. Rangkaian kegiatan The UOB Heartbeat yang juga meliputi lomba lari sepanjang 5 km merupakan ungkapan tindakan kepedulian peserta bagi anak-anak kurang beruntung.

Melalui kegiatan The UOB Heartbeat 2014, keluarga besar UOBI berbagi kebaikan terhadap anak-anak dengan memberikan total donasi lebih dari Rp260 juta.

Donasi disalurkan melalui Yayasan Pendidikan Anak Buta di Surabaya yang dikelola Pemerintahan Kotamadya Surabaya dan Yayasan Kick Andy, serta aksi donasi buku melalui Yayasan Sahabat Anak dalam program Seribu Buku Cerdaskan Anak Bangsa.

Kegiatan ini juga diharapkan memperkuat kehadiran brand UOB yang melayani kebutuhan masyarakat Jawa Timur dan sekitarnya melalui layanan perbankan terbaik.

Mengenai The UOB Heartbeat Lebih dari 10.000 peserta berpartisipasi dalam kegiatan The UOB Heartbeat yang serentak dilangsungkan pada tanggal 1 Juni 2014 di lima negara, yaitu Singapura, Malaysia, Tiongkok, Hong Kong dan Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4452 seconds (0.1#10.140)