Garuda Resmikan Inflight Entertainment Studio

Rabu, 11 Juni 2014 - 10:57 WIB
Garuda Resmikan Inflight Entertainment Studio
Garuda Resmikan Inflight Entertainment Studio
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk meresmikan Inflight Entertainment Studio di area Gedung Service Manajemen Garuda Sentra Operasi, Cengkareng, Banten.

Hal ini sebagai bagian dari upaya peningkatan layanan khususnya layanan on-board kepada seluruh penumpangnya. Inflight Entertainment Studio merupakan studio yang berfungsi sebagai tempat persiapan dan pemilihan konten tayangan hiburan di dalam pesawat (inflight entertainment).

Studio ini memiliki fasilitas internet berkecepatan tinggi untuk pelaksanaan content screening yang disediakan secara online, web conference dan pertukaran file media yang diperlukan antara maskapai, penyedia perangkat inflight entertainment dan penyedia konten.

Studio tersebut akan menjadi studio screening pertama yang dibangun di lingkungan kerja perusahaan penerbangan.

Direktur Layanan Garuda Indonesia Faik Fahmi mengatakan bahwa fasilitas studio ini merupakan salah satu upaya perseroan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada para pelanggan serta mempersingkat proses penyiapan inflight entertainment.

"Semula proses pemilihan dan persiapan inflight entertainment ini dilaksanakan di kantor pihak penyedia konten di luar Indonesia. Dengan inflight entertainment studio yang dimiliki Garuda Indonesia sekarang, proses tersebut tentunya akan dapat dikerjakan dengan lebih efisien," kata Faik dalam rilisnya, Rabu (11/6/2014).

Inflight Entertainment Studio Garuda Indonesia tersebut telah memenuhi syarat Motion Picture Association of America (MPPA). Konten yang dipilih dan dipersiapkan pada studio ini akan lebih terstruktur dan sesuai dengan kriteria-kriteria yang ditetapkan, yaitu tidak mengandung unsur SARA, pornogarfi, dan kekerasan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0457 seconds (0.1#10.140)