Intiland Optimis Unit Apartemen Sumatera 36 Habis Terjual

Rabu, 11 Juni 2014 - 21:54 WIB
Intiland Optimis Unit Apartemen Sumatera 36 Habis Terjual
Intiland Optimis Unit Apartemen Sumatera 36 Habis Terjual
A A A
SURABAYA - PT Intiland Development Tbk telah merampungkan tahap konstruksi pembangunan apartemen mewah Sumatera 36 dengan melakukan penutupan atap atau topping off. Apartemen yang berlokasi di pusat Kota Surabaya, Jawa Timur ini ditargetkan siap huni dalam lima bulan ke depan.

Chief Operating Officer
Intiland, Sinarto Dharmawan mengatakan, dengan telah dilakukannya pembangunan konstruksi tahap akhir pihaknya menargetkan bisa melakukan serah terima unit pada Agustus 2014 mendatang. Dia optimis sebanyak 20 unit yang masih tersisa akan terjual.

“Kami optimistis 20 unit ini akan terjual habis sebelum serah terima dilakukan. Pasalnya, selain sudah banyak permintaan, unit yang berukuran besar justru sudah habis terlebih dulu,” ujarnya.

Sumatera 36 merupakan apartemen mewah dengan skala rumah yang cukup luas. Unit paling kecil memiliki luas 90 meter persegi dengan harga mulai Rp3 miliar per unit.

Melihat tren peningkatan penjualan hunian eksklusif, bukan hanya apartemen, kondominium-hotel atau kondotel juga digemari dan dicari para investor di sektor properti.

Tidak aneh jika pengembang, seperti Intiland semakin gencar memasarkan produknya dengan beragam keunggulan, termasuk yang berlokasi di kawasan pinggir kota. Terlebih, tipikal unit-unit kondotel tidak berbeda jauh dengan apartemen, baik dari segi denah maupun kelengkapan fasilitas.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7516 seconds (0.1#10.140)