alexametrics

HT: Saham Tanoesudibjo/Prabowo-Hatta Ulah Oknum

loading...
HT: Saham Tanoesudibjo/Prabowo-Hatta Ulah Oknum
HT: Saham Tanoesudibjo/Prabowo-Hatta Ulah Oknum
A+ A-
JAKARTA - CEO MNC Grup Hary Tanoesoedibjo angkat bicara mengenai munculnya informasi pemegang saham PT MNC Investama Tbk (BHIT) dengan tulisan Tanoesoedibjo/Prabowo-Hatta yang menjadi pemegang saham 6,13% di layar saham Bloomberg pada Kamis 19 Juni 2014 lalu.

Pria yang akrab disapa HT ini curiga bahwa hal demikian ada kaitannya dengan statusnya yang kini mendukung pasangan calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa.

‪"Saya sinyalir ada yang bermain. Bisa intel, bisa siapa masuk ke sistem. Tujuannya merusak, karena saya di kubunya Prabowo-Hatta," ujarnya di Jakarta Theater, Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (20/6/2014) malam.

Kendati demikian, kata dia, untungnya Bloomberg menyadari adanya kesalahan sistem tersebut dan segera meminta maaf. Maka itu, dia pun kini tidak mempersoalkan hal demikian.

"Saya tuntut kalau mau Bloomberg, tapi mereka sudah minta maaf, ya sudah lah," kata Ketua Umum DPP Persatuan Indonesia (Perindo) ini.‬

Namun, dia menyesalkan adanya permainan curang seperti demikian. "Politik sudah diluar hal yang wajar. Dengan mereka lakukan itu, investor luar lihat dan jadi jatuh," tuturnya.

Seperti diketahui, di layar saham Bloomberg pada Kamis 19 Juni 2014, muncul informasi pemegang saham PT MNC Investama Tbk (BHIT) dengan tulisan Tanoesudibjo/Prabowo-Hatta yang menjadi pemegang saham 6,13%.

Dikabarkan portal investasi Bareksa, jika pasangan capres Prabowo Subianto memborong saham 4 perusahaan grup MNC dengan total nilai Rp869,8 miliar.
(gpr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top