Bank Victoria-FWD Life Indonesia Luncurkan Produk Baru

Selasa, 19 Agustus 2014 - 17:00 WIB
Bank Victoria-FWD Life Indonesia Luncurkan Produk Baru
Bank Victoria-FWD Life Indonesia Luncurkan Produk Baru
A A A
JAKARTA - PT Finansial Wiramitra Danadyaksa (FWD Life Indonesia) dan PT Bank Victoria International Tbk (Bank Victoria) bekerjasama meluncurkan produk yang dapat meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya perlindungan dan perencanaan pensiun.

Deputy CEO Bank Victoria Anthony Soewandy mengatakan, produk yang bernama VIP Maxima Link ini memberikan solusi terhadap kebutuhan finansial nasabah dan memastikan persiapan yang baik untuk masa pensiun.

Menurutnya, dalam kerjasama ini FWD Life Indonesia akan membantu melindungi aset dan hasil investasi jangka panjang nasabah wealth management Bank Victoria serta akan bersama-sama dengan Bank Victoria menawarkan produk perlindungan pensiun, VIP Maxima Link, yang memungkinkan nasabah untuk memastikan mereka siap menikmati masa pensiun tanpa harus khawatir dengan kondisi keuangan sehingga dapat mempertahankan gaya hidup mereka di masa pensiun.

“Kami sangat gembira dapat bermitra dengan FWD Life Indonesia yang memiliki nilai-nilai yang sama dengan Bank Victoria yang selalu mengutamakan kepentingan dan kepuasan nasabah (customer-centric) dan memberikan produk dan layanan yang dapat memenuhi kebutuhan nasabah,” terang Anthony dalam siaran pers di Jakarta, Selasa (19/8/2014).

Dia melanjutkan, berkolaborasi dengan FWD Life Indonesia merupakan momentum penting bagi Bank Victoria.

Selain itu, kemitraan ini akan membantu meningkatkan pengembangan bisnis wealth management Bank Victoria sekaligus mencapai tujuan kami untuk menawarkan solusi keuangan yang tepat untuk masyarakat Indonesia.

“Kami sangat senang bekerjasama dengan Bank Victoria sebagai mitra bancassurance pertama kami di Indonesia,” ujar Chief Bancassurance Officer FWD Life Indonesia Anita Ekasari.

Dia mengaku, pihaknya memiliki tujuan yang sama yakni membantu para nasabah untuk mempersiapkan stabilitas keuangannya di masa depan.

Anita mengungkap, dengan kerja sama ini, FWD Life Indonesia dapat memperluas jangkauan wilayahnya, sekaligus membawa perusahaan selangkah lebih dekat untuk mencapai tujuan perusahaan menjadi 10 besar perusahaan asuransi jiwa di Indonesia dalam waktu lima tahun.

Pada 2013 Asosiasi Asuransi Jiwa Indonesia (AAJI) mencatat, kontribusi bancassurance terhadap total pendapatan premi asuransi jiwa mencapai 37,1% dari total premi senilai Rp113,93 triliun.

Kontribusi bancassurance terhadap perolehan premi tersebut merupakan yang kedua terbesar setelah pemasaran produk asuransi jiwa melalui jalur keagenan.

Menurut Anita, bancassurance menawarkan potensi besar bagi industri asuransi jiwa di Indonesia. Kombinasi antara penetrasi asuransi yang rendah dan penurunan tingkat suku bunga memberikan peluang pertumbuhan yang signifikan di Indonesia.

“Melalui bank, perusahaan asuransi dapat menawarkan berbagai solusi perlindungan dan keuangan kepada nasabah dengan cara yang nyaman dan mudah,” kata Anita.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5966 seconds (0.1#10.140)