Garuda Indonesia Rangkul Tiket.com Perluas Bisnis

Jum'at, 10 Oktober 2014 - 10:57 WIB
Garuda Indonesia Rangkul Tiket.com Perluas Bisnis
Garuda Indonesia Rangkul Tiket.com Perluas Bisnis
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk (GIAA) melakukan kerja sama dengan perusahaan travel online, PT Global Tiket Network (Tiket.com).

Kerja sama ini terkait akses layanan pemesanan tiket Garuda Indonesia untuk seluruh pengguna layanan travel online. Nantinya, masyarakat dapat memesan tiket Garuda melalui Tiket.com.

Managing Director Tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan, bahwa kerja sama ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat pertumbuhan bisnis bagi kedua pihak yang bekerja sama.

"Penjajakan kerja sama ini dilakukan sejak 2013, meski tahun lalu kami baru menjual 500 ribu tiket, tapi Garuda Indonesia menjadi mitra pertama kami," ujarnya saat acara 'Signing Ceremony' di Hotel Hyatt, Jakarta, Jumat (10/10/2014).

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, kerja sama ini salah satu bentuk meningkatkan ekonomi kreatif karena sesuatu kekuatan ekonomi benar-benar bisa diandalkan di Indonesia.

"Sehingga ini alternatif bisa naik Garuda, bisa membantu kelas menegah. Potensinya sangat besar, agar nanti perkembangan ekonomi dan daya beli masyarakat semakin meningkat," jelasnya.

Pada kesempatan sama, Menteri Periwisata dan Ekonomi Kreatif Mari Elka Pangestu menjelaskan, kerja sama ini merupakan peningkatan ekonomi pariwisata.

Sehingga, nantiny diharapkan dapat mendatangkan wisatawan dalam negeri dan luar negeri.

"Sektor pariwisata ini setiap tahun selalu meningkat. Ini merupakan ekonomi yang tahan krisis, jadi Indonesia dalam keadaan apapun orang Indonesia tetap akan membutuhkan hiburan," ungkapnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7606 seconds (0.1#10.140)