Mahendra Klaim Kinerja BKPM Selalu On The Track

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 14:55 WIB
Mahendra Klaim Kinerja...
Mahendra Klaim Kinerja BKPM Selalu On The Track
A A A
JAKARTA - Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) Mahendra Siregar mengatakan, selama ini kinerja BKPM selalu on the track dan menekankan pada pengerjaan tepat waktu.

"Sangat on the track ya. Paling enggak, kita selalu konfirmasi tepat waktu atau di waktu sebelumnya, seperti setahun terakhir ini. Setiap ada penugasan bukan hanya dilakukan dengan baik atau tepat waktu saja, tapi juga ekstra dan sering kali menonjol dan pencapaian," ujarnya di Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Mahendra bahkan sangat senang lantaran feedback baik dari mereka yang berinteraksi dengan pelayanan di BKPM. Jika masih ada yang kurang dalam BKPM, maka akan diupayakan untuk diperbaiki dan mengadakan tes intern.

"Makannya yang tadi saya bilang, yang kita lakukan adalah perbaikan pelayanannya. Kami sendiri melakukan survei, tapi survei itu hanya feedback, kami tidak publikasikan," ungkapnya.

Dari sisi daerah, dia juga turut membantu dan memperkuat investasi daerah dan mendapatkan respon baik dari daerah.

"Kita berikan sedapat mungkin untuk daerah dan respon dari daerah sangat positif. Kami usahakan terus untuk yang terbaik ke depannya," tandas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6834 seconds (0.1#10.140)