Transaksi GATF 2014 Palembang Ditarget Rp5 M

Kamis, 23 Oktober 2014 - 05:35 WIB
Transaksi GATF 2014 Palembang Ditarget Rp5 M
Transaksi GATF 2014 Palembang Ditarget Rp5 M
A A A
PALEMBANG - Garuda Indonesia Branch Office Palembang bekerja sama dengan PT Bank Central Asia (Persero) menggelar Garuda Indonesia Travel Fair (GATF) 2014 di atrium Palembang Icon pada 24-26 Oktober 2014. Ditargetkan nilai transaksi selama tiga hari gelaran tersebut mencapai Rp5 miliar.

General Manager Garuda Indonesia Branch Office Palembang, Henny Nurcahyani mengatakan, gelaran ini dimaksudkan untuk memfasilitasi masyarakat khususnya traveller mendapatkan harga tiket dan paket wisata menarik dengan harga terjangkau. Selain itu, GATF Palembang juga mendukung program pemerintah dalam pengembangan pariwisata nasional.

“Kami targetkan total penjualan sebesar Rp5miliar. Yakin tercapai karena GATF ini merupakan event consumer travel airline terbesar di Palembang,”sebut Henny, Rabu (22/10/2014).

Penyelenggaraan GATF 2014, jelasnya, diikuti oleh sembilan travel agent dan empat hotel di Sumsel, serta Dinas Pariwisata Kota Palembang dan Provinsi Sumsel. Pengunjung akan mendapatkan penawaran menarik mulai dari diskon tiket dari Garuda dan BCA, hingga kejutan suguhan acara seperti lucky draw.

Henny merinci, diberikan diskon hingga 15% untuk rute domestik dan 20% untuk rute internasional. Bagi pengunjung yang berulang tahun pada 24-26 Oktober 2014 diberikan diskon 50% penerbangan domestik kelas bisnis dan ekonomi.

Selanjutnya, ditawarkan program beli 1 gratis 1 untuk penerbangan kelas bisnis untuk rute keberangkatan dari Palembang ke destinasi tertentu, seperti Jakarta, Denpasar, dan Medan.

Lalu, gratis voucher belanja di Changi Airport senilai SGD 20 untuk pembelian tiket ke Singapura. “Berlaku untuk pembelian tiket perjalanan hingga 2015,”ucapnya.

Sejalan dengan ekspansi dan peningkatan konektivitas Garuda Indonesia ke daerah di remote area, maka GATF 2014 juga menawarkan rute-rute penerbangan domestik baru ke berbagai daerah di Indonesia. Antara lain ke Labuan Bajo, Ende, Bima, Bau-Bau, Kolaka, Jember, Sibolga, dan lainnya.

“Mulai 26 Oktober 2014 juga, kami akan tambah rute penerbangan Medan - Palembang menjadi dua kali penerbangan,”beber Henny.

Kepala KCU BCA Masjid Lama Palembang, Hartoyo mengatakan, sebagai bank partner GATF 2014 pihaknya juga memberikan kesempatan bagi pengguna jasa Garuda Indonesia dan pemegang kartu kredit BCA untuk mewujudkan impian berwisata dengan harga kompetitif. Program yang diberikan BCA yakni tiket Rp1 untuk pengunjung pertama di booth BCA terutama pengguna kartu kredit BCA.

Selain itu digelar pula lelang tiket Palembang - Denpasar dan Palembang - Medan mulai harga Rp200.000. Lalu ada program cicilan 0% dengan tenor 6 bulan bagi pengguna kartu kredit BCA.

“Saat ini sudah ada 36.000 pemegang kartu kredit BCA yang bisa menjadi potensi pasar Garuda Indonesia. Kami memanfaatkan hal ini agar bisa menjadi brand awardness dan peningkatan transaksi kartu kredit sendiri. Untuk tiket Rp1 itu diberikan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku,” imbuh Hartoyo.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7162 seconds (0.1#10.140)