Zurich Optimistis sebagai Asuransi Pertama Brand Feminin

Rabu, 29 Oktober 2014 - 23:26 WIB
Zurich Optimistis sebagai Asuransi Pertama Brand Feminin
Zurich Optimistis sebagai Asuransi Pertama Brand Feminin
A A A
JAKARTA - Chief Marketing Officer PT Zurich Topas Life, Heru Gunadi optimistis klaim sebagai perusahaan asuransi pertama di Indonesia untuk wanita dengan identitas brand feminin bisa diterima dewan juri Rekor Bisnis (ReBi) ke-12.

"Kami optimis klaim kami bisa diterima. Karena produk kami memberikan pelayanan penuh terhadap perempuan melalui brand Srikandi, yang artinya untuk wanita Indonesia yang kuat," ujarnya.

Menurut dia, keunggulan produk asuransi dengan brand Srikandi merupakan produk asuransi pertama di Indonesia yang memberikan perhatian yang lebih kepada wanita-wanita Indonesia dibanding asuransi lain yang ada.

"Kami optimistis, klaim kami bisa diterima. Sebab, meski bukan berada dalam lima besar pasar asuransi di Indonesia, tapi kami melihat celah dibanding produk-produk asuransi lain," tegasnya.

Adapun keputusan klaim ReBi ada di tangan dewan juri dengan mempertimbangkan data dan fakta yang ada. Penghargaan atau puncak apresiasi ReBi sendiri akan digelar Tera Foundation bersama Koran Sindo pada 20 November 2014.

(Baca: Blue Bird dan PT Zurich Peserta ReBi di Menit Akhir)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3922 seconds (0.1#10.140)