Garuda Beri Diskon 20% ke Pengguna Kartu Kredit Bank Mega

Kamis, 04 Desember 2014 - 13:14 WIB
Garuda Beri Diskon 20% ke Pengguna Kartu Kredit Bank Mega
Garuda Beri Diskon 20% ke Pengguna Kartu Kredit Bank Mega
A A A
JAKARTA - PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) menawarkan promo diskon tiket pesawat hingga 20% kepada pengguna kartu kredit Bank Mega.

Kedua perusahaan telah melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) pengembangan layanan pelanggan dan berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi pemegang kartu kredit Bank Mega yang juga pelanggan Garuda.

Melalui kerja sama ini, maka pemegang kartu kredit Bank Mega akan semakin diuntungkan dengan mendapatkan banyak manfaat tambahan dari Garuda. Antara lain program diskon 20% untuk pembelian tiket kelas tertentu dan rute tertentu (periode 4-18 Desember 2014).

Selain itu, bonus GarudaMiles hingga 25% untuk penukaran minimal 500 Mega Rewards Point ke GarudaMiles mileage di call center Bank Mega (periode hingga 28 Februari 2015), program Monday Special berupa diskon sebesar 5% setiap hari Senin melalui transaksi online (periode 15 Desember 2014 - 28 Februari 2015).

Selain itu, program diskon 10% dan berlaku untuk semua kelas dan semua rute baik domestik dan internasional (periode 1 Maret-31 Juli 2015).

Selain beberapa manfaat tersebut, para pengguna jasa kedua institusi juga akan mendapatkan tambahan manfaat lainnya melalui peningkatan kerja sama yang saat ini sedang dieksplorasi oleh Bank Mega dan Garuda Indonesia.

Pengembangan kerja sama tersebut misalnya antara lain pemberian upgrade kartu GarudaMiles Platinum kepada pemegang kartu Mega Infinite terpilih, auto conversion (perubahan langsung) dari Mega Rewards Poin ke GarudaMiles, program upgrade dari kelas ekonomi ke kelas bisnis.

Ada juga program upgrade dari business class ke first class bagi pemegang kartu Mega Infinite, harga dan program khusus untuk pembelian first class bagi pemegang kartu Mega Infinite.

Direktur Utama Bank Mega Kostaman Thayib mengatakan, melalui kerja sama Garuda dengan beragam benefit yang ditawarkan akan semakin meningkatkan value bagi pemegang kartu kredit Bank Mega.

"Program ini juga bentuk apresiasi dan persembahan khusus Bank Mega bagi pemegang kartu kredit dan nasabah Mega First Bank Mega," kata dia dalam rilisnya, Kamis (4/12/2014).

Direktur Utama Garuda Indonesia Emirsyah Satar mengatakan, bahwa perseroan berkomitmen untuk terus meningkatkan layanannya kepada para pengguna jasa. Khususnya pada peningkatan benefit dan kenyamanan bagi pelanggan dalam setiap penerbangannya.

"Kami menyambut baik kerja sama dengan Bank Mega hari ini dan harapan kiranya melalui kerja sama dengan Bank Mega, maka para pelanggan Garuda dan pemegang kartu Bank Mega akan mendapatkan manfaat lebih dan semakin nyaman terbang dengan Garuda," tambah Emirsyah.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5270 seconds (0.1#10.140)