Merdeka Ronov Lakukan Topping Off Mixed Use Intermark

Minggu, 07 Desember 2014 - 20:36 WIB
Merdeka Ronov Lakukan Topping Off Mixed Use Intermark
Merdeka Ronov Lakukan Topping Off Mixed Use Intermark
A A A
JAKARTA - PT Merdeka Ronov Indonesia, baru saja melakukan topping off (penutupan atap) proyek mixed use development Intermark di Serpong, Tangerang Selatan.

Menurut Chief Operator Officer (CCO) PT Merdeka Ronov Indonesia Ronaldo Maukar, Intermark yang berada di Jl Lingkar Timur BSD, Serpong ini telah berhasil melakukan topping off tepat waktu sesuai rencana. Dengan demikian proyek yang pembangunan konstruksinya dimulai Juni 2013 tersebut, dapat diserahterimakan kepada konsumen di pertengahan 2015.

“Prosesi topping off ini merupakan bukti komitmen kami untuk menyelesaikan proyek tepat waktu sesuai dengan janji ke konsumen, kami optimis dapat melakukan penyerahan unit kepada konsumen tepat pada waktunya,” kata Ronaldo dalam rilisnya, Minggu (7/12/2014).

Intermark dibangun di atas lahan seluas 11.000m2 dengan biaya investasi sebesar Rp700 miliar. Intermark terdiri dari tiga tower, masing-masing tower merupakan perpaduan antara apartemen (Tuscany Residence), gedung perkantoran (Associate Tower), serta kondotel dan hotel (Swiss Belhotel).

Apartemen Tuscany Residence sendiri adalah sebuah hunian yang sangat sebagai tempat tinggal, terdiri dari 21 lantai tersedia berbagai tipe unit mulai dari tipe studio (28m2) hingga tipe executive suite (158 m2).

Kondotel dan hotel di kelola oleh operator jaringan hotel internasional Swiss-Bellhotel dan merupakan hotel bintang empat pertama di kawasan Serpong dan sekitarnya. Konsumen yang membeli unit kondotel nantinya akan mendapatkan garansi imbal hasil (yield) sebesar 18 persen selama dua tahun pertama.

Sementara gedung perkantoran Associate Tower terdiri dari 18 lantai di desain dengan konsep arsitektur modern kontemporer dengan tata letak ruang kerja yang simple dan efisien, perkantoran ini juga dilengkapi dengan jaringan teknologi informasi terkini serta fasilitas penunjang, seperti kolam renang, fitness center dan lounge.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3353 seconds (0.1#10.140)