Raih Bintang Lima, Garuda Siap Tingkatkan Layanan

Jum'at, 12 Desember 2014 - 13:35 WIB
Raih Bintang Lima, Garuda...
Raih Bintang Lima, Garuda Siap Tingkatkan Layanan
A A A
TANGERANG - Penilaian maskapai bintang lima yang diraih PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) tersebut membuat perseroan berencana meningkatkan layanan tahun depan.

Rencana tersebut berupa pemindahan operasional Garuda Indonesia ke Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, yang merupakan hub utama maskapai tersebut.

"Perpindahan ini akan memberikan pengalaman perjalanan lebih nyaman bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia maupun maskapai anggota SkyTeam lain melalui layanan transfer dan bandara terpadu serta fasilitas premium terus diperbaharui," ujar VP Corporate Communications Garuda Indonesia Pujobroto di Auditorium Garuda City Center, Tangerang, Jumat (12/12/2014).

Menurutnya, berkat komitmen manajemen dan karyawan Garuda Indonesia untuk terus memberikan hal terbaik, kinerja Garuda secara bertahap terus diakui di tingkat internasional.

Pada 2010 Garuda Indonesia dinobatkan sebagai maskapai bintang empat dan terpilih sebagai The World's Most Improved Airline dari lembaga pemeringkat airline berbasis di London, Skytrax, dan Airline Turn Around of The Year dari Centre for Asia Pacific Airlines (CAPA)-institusi independen yang menganalisa maskapai dan industri penerbangan yang berkedudukan di Sydney, Australia.

Selanjutnya, pada 2012, Garuda ditetapkan sebagai The Best International Airline oleh lembaga riset Roy Morgan di Australia, serta The World's Best Regional Airline dan The Best Regional Airline in Asia oleh Skytrax, dalam ajang pameran kedirgantaraan Farnborough Air Show.

Dalam pameran kedirgantaraan Paris Air Show pada Juni 2013, Garuda juga memperoleh penghargaan The World’s Best Economy Class dan masuk dalam jajaran The World’s Top 10 Airlines, dan masih banyak penghargaan lainnya.

(Baca: Penghargaan Terakhir Garuda di Kepemimpinan Emirsyah)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0579 seconds (0.1#10.140)