BRISyariah Luncurkan Fitur Internet Banking

Minggu, 14 Desember 2014 - 22:26 WIB
BRISyariah Luncurkan Fitur Internet Banking
BRISyariah Luncurkan Fitur Internet Banking
A A A
JAKARTA - Dalam puncak perayaan milad BRISyariah ke-6 dilaksanakan peluncuran Internet Banking BRIS yang diresmikan seluruh Direksi BRISyariah didampingi jajaran Komisaris.

Internet Banking BRIS adalah fasilitas layanan transaksi perbankan melalui jaringan internet yang dapat diakses 24 jam.

"Internet Banking BRIS memberikan nasabah kemudahan, kepraktisan, keamanan serta kenyamanan dalam melakukan transaksi secara online, kapanpun dan dimanapun nasabah berada dengan menggunakan PC, Laptop, Notebook atau Tab/iPad." ujar BRISyariah dalam keterangan tertulisnya kepada Sindonews, Minggu (14/12/2014).

Fitur layanan yang tersedia dalam Internet Banking BRIS, yaitu transaksi non finansial dan transaksi finansial.

Layanan ini meliputi informasi saldo, informasi mutasi rekening tabungan/giro, informasi portfolio rekening tabungan/giro, informasi deposito, cetak (download) mutasi rekening tabungan/giro, transfer antara rekening BRISyariah, transfer online ke rekening bank jaringan ATM Bersama dan Prima, transfer antar bank via SKN (Sistem Kliring Nasional), transfer antara bank via RTGS (Real Time Gross Settlement), pembayaran tagihan listrik, pembayaran non taglis dan pembelian pulsa (prepaid).

Dalam memperingati milad BRISyariah yang ke-6, acara puncak diselenggarkan “Salam Milad 6 Tahun” di Gedung Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (DIKNAS) Jakarta, pada 14 Desember 2014.

Dihadiri oleh karyawan BRISyariah Kantor Pusat dan Cabang se-Jabodetabek beserta keluarga, juga seluruh direksi, komisaris dan dewan pengawas BRISyariah.

Dalam acara ini turut dilakukan penyerahan donasi pendidikan kepada 100 anak yatim piatu masing-masing dari Masjid Jami Nurussalam, Duren Sawit Jakarta Timur dan Masjid Al-Muslimun, Bekasi Barat.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8213 seconds (0.1#10.140)