Siwani Makmur Genjot Pendapatan 15%

Selasa, 23 Desember 2014 - 15:54 WIB
Siwani Makmur Genjot Pendapatan 15%
Siwani Makmur Genjot Pendapatan 15%
A A A
JAKARTA - Emiten industri percetakan kemasan fleksibel, PT Siwani Makmur Tbk (SIMA) pada tahun depan menggenjot peningkatan pendapatan sebesar 10%-15%.

Direktur SIMA Bambang Burhananto mengatakan, pendapatan perseroan turut meningkat seiring makin bertambahnya penjualan pada tahun depan.

"Pertumbuhan tahun depan minimal 10-15%. Hal ini kami lakukan dengan cara menambah pelanggan baru dan mempertahankan pelanggan lama," kata Bambang dalam paparan publik perseroan di Jakarta, Selasa (23/12/2014).

Sampai dengan akhir tahun lalu, kegiatan operasional didukung oleh dua unit mesin cetak, dua unit mesin laminasi, empat unit mesin potong, dan satu unit mesin inspeksi.

"Selain itu, kami juga terus meningkatkan produktifitas dan efisiensi perusahaan, industri retail makanan dan minuman terus tumbuh, order yang diterima juga akan tumbuh," tandasnya.

Sementara itu, Komisaris SIMA Burhan Sunarno menambahkan, target produksi perseroan pada tahun depan akan ditingkatkan melalui utilitas dari jumlah mesin yang ada.

"Rata-rata omzet kami per bulan Rp2 miliar-Rp2,7 miliar. Pada Januari hingga Mei, kita fokus memperbaiki mesin. Hingga Juli 2014, kapasitas produksi perseroan berjalan normal," tandasnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5001 seconds (0.1#10.140)