Bayu Akan Jadikan Hipmi Fasilitator bagi Pengusaha Muda

Kamis, 08 Januari 2015 - 23:43 WIB
Bayu Akan Jadikan Hipmi Fasilitator bagi Pengusaha Muda
Bayu Akan Jadikan Hipmi Fasilitator bagi Pengusaha Muda
A A A
JAKARTA - Calon Ketua Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi), Bayu Priawan Djokosoetono (BPD) mengemukakan dirinya akan menjadikan Hipmi sebagai fasilitator bagi wirausaha muda di Tanah Air.

"Saya ingin mengabdikan diri terhadap organisasi dengan memberikan manfaat bagi anggota," ujarnya dalam konferensi pers di Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Jakarta, Kamis (8/1/2014).

Bayu mengatakan, visi yang diusungnya dalam membangun organisasi adalah menjadikan Hipmi sebagai lembaga profesional, mandiri dan strategis bagi percepatan pembangunan Indonesia dengan membangkitkan potensi daerah.

"Hipmi akan menjadi fasilitator dan membuka akses pasar. Di samping kita juga menjadi mitra strategis pemerintah," terang Bendara Umum BPP Hipmi periode 2011-2014 ini.

Untuk mewujudkan itu, Bayu memiliki sejumlah misi. Pertama, mengoptimalkan dan memodernisasi organisasi Hipmi dengan tujuan memperkuat karakter dan profesionalitas organisasi.

Kemudian memperkuat Hipmi sebagai organisasi yang mandiri, baik secara institusi maupun keanggoataan.

Selanjutnya, adalah meningkatkan posisi tawar Hipmi sehingga mampu menjadi mitra startegis pemerintah dalam mempercepat pembangunan.

"Salah satu program yang akan saya lakukan adalah menyelenggarakan investment summit dalam upaya menjadikan Hipmi sebagai pintu gerbang investasi di Indonesia," tandas Bayu.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5208 seconds (0.1#10.140)