Agenda Munas XV Hipmi Hari Ini

Minggu, 11 Januari 2015 - 12:39 WIB
Agenda Munas XV Hipmi Hari Ini
Agenda Munas XV Hipmi Hari Ini
A A A
BANDUNG - Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) hari ini menggelar musyawarah nasional (Munas) ke XV di Bandung, Jawa Barat (Jabar).

Tiga calon ketua umum (caketum) Hipmi, yakni Bayu Priawan Djokosoetono, Bahlil Lahadalia dan Andika Anindiguna akan bertarung menjadi ketua umum Hipmi dalam Munas XV yang akan berlangsung di Bandung 11-13 Januari 2015.

"Pembukaan resmi Munas XV Hipimi akan dibuka langsung oleh Presiden pada Senin besok, ini momentum pas, kita punya pemimpin bangsa yang baru, serta pemimpin Hipmi hingga 2018," kata Ketum Hipmi Raja Sapta Oktohari, Minggu (11/1/2015).

Mengawali acara Munas yang akan di buka Presiden RI Joko widodo pada Senin (12/1/2015) di Ballroom Transluxury, Bandung, seluruh delegasi dan peserta yang diperkirakan mencapai 4.000 orang akan menggelar welcoming gathering bersama Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan.

Untuk agenda selanjutnya digelar Forum Ketua Umum dan Ketua Dewan Pembina BPD Se-Indonesia (Convention Center Trans Hotel) sekaligus Opening Keynote Speech oleh Menko Perekonomian Sofyan Djalil yang akan memaparkan perkembangan ekonomi terkini.

Setelah paparan dari Pemerintah dilanjutkan Pleno 1 yakni pengesahan jadwal acara dan tata tertib Munas XV, pemilihan pimpinan sidang, dan pemilihan tim perumus.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3243 seconds (0.1#10.140)