BRI Syariah-UNRI Kerja Sama Jasa Layanan Perbankan

Kamis, 12 Februari 2015 - 11:45 WIB
BRI Syariah-UNRI Kerja...
BRI Syariah-UNRI Kerja Sama Jasa Layanan Perbankan
A A A
JAKARTA - PT Bank BRI Syariah dan Universitas Riau (UNRI) menjalin kerja sama pemanfaatan produk-produk dan jasa layanan Bank BRI Syariah kepada Universitas Riau.

Direktur Bisnis Konsumer & Mikro Bank BRI Syariah mengatakan, lingkup kerja sama ini, antara lain layanan pembayaran biaya pendidikan di Universitas dengan sistem host to host, pembayaran pendaftaran penerimaan mahasiswa baru via online dan penerimaan mahasiswa baru.

"Selain itu, co-branding kartu ATM dengan kartu mahasiswa, payroll pegawai dan dosen, cash managemet system, online report payment, employee benefit program," kata dia dalam rilisnya, Kamis (12/2/2015).

Selain itu, pembiayaan back to back untuk kebutuhan keuangan Universitas Riau, pengelolaan dana Universitas Riau dalam bentuk tabungan, giro dan deposito, serta penempatan ATM dan kegiatan layanan kas dan kantor kas BRI Syariah.

Indra mengungkapkan, sistem ini memberikan kemudahan bagi seluruh civitas akademika di Universitas Riau karena tersedianya beragam alternatif jaringan pembayaran.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9894 seconds (0.1#10.140)