Norton Prediksi Penjualan Bahan Bangunan Tumbuh 10%

Kamis, 26 Februari 2015 - 00:30 WIB
Norton Prediksi Penjualan Bahan Bangunan Tumbuh 10%
Norton Prediksi Penjualan Bahan Bangunan Tumbuh 10%
A A A
JAKARTA - Produsen dan supplier bahan bangunan Surabaya, Jawa Timur (Jatim), Norton yakin pertumbuhan pasar bahan bangunan pada 2015 akan naik hingga 10%. Keyakinan tersebut muncul karena pertumbuhan properti di Jatim sangat pesat dibanding daerah lain.

Untuk mengejar target pertumbuhan, Norton menggelar pameran bahan bangunan di Tunjungan Plaza (TP), Surabaya. “Saya yakin penjualan bahan bangunan di Jatim akan tumbuh. Banyak masyarakat yang ingin membangun rumahnya,” ujar Owner Norton, Mulyadi kepada wartawan di Tunjungan Plaza (TP), Rabu (25/2/2015).

Dia optimistis pertumbuhan penjualan tahun ini bisa berjalan baik. Optimisme tinggi inilah, yang mendorong supplier bahan bangunan Norton berani menggelar pameran bahan bangunan sendiri di Atrium Tunjungan Plasa selama lima hari.

Saat ini, kebutuhan masyarakat untuk membangun rumah, atau melakukan renovasi masih tetap tinggi. Hal ini terlihat dari permintaan pasar yang terus mengalir. Respon pasar yang masih bagus juga terlihat dari terserapnya produk-produk baru.

“Produk bahan bangun terbaru, dengan keunggulan teknologi tersedia banyak pilihan. Dalam hal ini kami coba memberikan penjelasan fungsinya, dan responnya positif,” kata Mulyadi.

Dia menyebut, pertumbuhan penjualan Norton rata-rata setiap tahun di angka 10%. Tahun ini, mereka yakin pertumbuhan yang sama 10% juga bisa diraih. Dengan pertumbuhan yang stabil, Norton siap menambah toko baru dan berekspansi tahun depan.

Penyelenggaraan pameran bahan bangunan di awal tahun diharapkan bisa ikut mendorong masyarakat dan para kotraktor yang tetap menjalankan proyek-proyek pembangunan.

Dalam even ini, ada 17 merek yang terlibat, di antaranya profil Tank, Semen Tiga Roda, Niro Granite, Ariston, Hafele, Eleganza Tile, Tandon grand, Milan, Avian, A.E.R Osram, Jotun, Conwood, Water Tec, Mortar Utama, Mago, dan Cition.

Pada kesempatan ini, Nortono juga mempertegas pentingnya unsur dalam keberhasilaan selama empat dekade. “Pelanggan menjadi kunci keberhasilan,” ujarnya.

Kordinator Sayogo Enterprises, Stephen Sayoga menambahkan, dalam even yang digelar Norton, ada kebijakan-kebijakan baru yang menarik. Salah satunya adalah menyediakan cicilan bunga 0% khusus berlaku pada pameran ini. Keringanan ini bisa memancing konsumen untuk membeli bahan-bahan bangunan yang dipamerkan. “Ada beberapa bank yang bekerja sama memberikan kredit bagi pembeli. Kebijakan ini sangat luar biasa,” katanya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0160 seconds (0.1#10.140)