Bank Permata Kunjungi Gedung Sindo

Rabu, 18 Maret 2015 - 15:46 WIB
Bank Permata Kunjungi Gedung Sindo
Bank Permata Kunjungi Gedung Sindo
A A A
JAKARTA - PT Bank Permata Tbk (BNLI) hari ini mengunjungi Gedung Sindo dalam rangka memperat tali silaturahmi dengan media dan memperkenalkan jajaran direksi baru yang kebetulan hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara, pihak dari redaksi Koran Sindo dan Sindonews turut hadir dalam acara yang digelar di Auditorium Gedung Sindo yang dimulai pukul 14.00 WIB ini.

"Dari Permata Bank, kami berusaha menjalin kerja sama yang baik dengan media-media sehingga kita bisa saling memberikan benefit satu sama lainnya," ujar Corporate Secretary PT Bank Permata Laila Jafar di Jakarta, Rabu (18/3/2015).

Permata Bank, ungkap Laila, merasa perlu membangun hubungan dengan rekan media karena biasanya rekan-rekan media banyak ide yang bisa dimbil untuk kemajuan bersama.

Sementara itu, Direktur Retail Banking BNLI Bianto Surodjo mengatakan, tujuan visit perusahaannya ke media Koran Sindo dan Sindonews sudah diagendakan sejak beberapa waktu lalu.

"Tujuannya visit kita itu sudah diagendakan cukup lama. Karena pada November 2014 kita sudah adakan RUPS dan di sana sudah diangkat direksi baru yang sebelumnya diseleksi dari internal promotion," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4228 seconds (0.1#10.140)