Sepak Terjang Tim Reformasi Migas Akan Dibuat Buku

Kamis, 09 April 2015 - 20:19 WIB
Sepak Terjang Tim Reformasi Migas Akan Dibuat Buku
Sepak Terjang Tim Reformasi Migas Akan Dibuat Buku
A A A
JAKARTA - Ketua Tim Reformasi Tata Kelola Migas (RTKM) Faisal Basri mengaku telah diminta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said untuk membuat buku sepak terjang tim reformasi dalam membenahi tata kelola migas.

Seperti diketahui, pasca pembentukannya pada November 2014, tim ini memiliki tugas untuk membenahi tata kelola migas di Tanah Air. "Pernah Pak Menteri bilang harus jadi buku," katanya di Hotel Dharmawangsa, Jakarta, Kamis (9/4/2015).

Menurutnya, permintaan tersebut didasari oleh banyaknya data dan informasi yang dimiliki tim. Sebab itu, dirasa perlu untuk menjadikannya sebuah buku. Baca: Menteri ESDM Perpanjang Masa Tugas Tim RTKM).

"Dari semua stakeholder kita buka kantor untuk siapun, stakeholder berdiskusi sama kita jadi kekayaan luar biasa kekayaan refrensi," ujar dia.

Sebelumnya diberitakan, Kementerian ESDM memutuskan untuk memperpanjang masa tugas tim RTKM hingga enam bulan ke depan.

Menanggapi hal itu, Faisal Basri menuturkan bahwa dirinya belum menerima informasi dari Kementerian ESDM terkait rencana perpanjangan masa tugas tim yang dibentuk akhir tahun lalu itu.

"Siapa bilang diperpanjang? Waduh saya sudah puasa nulis enam bulan. Ya kalau sudah selesai semua buat apa diperpanjang. Nantilah, saya belum ngobrol juga sama teman-teman," ucapnya. (Baca: Masa Tugas Diperpanjang, Ini Kata Faisal Basri Cs)
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7327 seconds (0.1#10.140)