Konsep SOHO Semakin Jadi Idola

Senin, 04 Mei 2015 - 06:19 WIB
Konsep SOHO Semakin...
Konsep SOHO Semakin Jadi Idola
A A A
JAKARTA - Konsep Small Office Home Office (SOHO) telah menggusur konsep rumah kantor (rukan). Popularitas SOHO sebagai properti dua fungsi menjadi pilihan profesional dan pebisnis muda.

Konsep SOHO muncul menjawab kebutuhan untuk tinggal sekaligus bekerja di tempat yang sama. Salah satu pengembang yang melirik pasar SOHO adalah Aldebaran Group, yang membangun bangunan vertikal dengan konsep urban sanctuary di proyek Roseville SOHO & Suite. Ini apartemen yang dibangun di jantung kota Serpong, Tangerang.

Apartemen yang dibangun di atas lahan seluas 7225 meter persegi ini menawarkan sesuatu yang berbeda. Yakni dengan fasilitasnya seperti tempat bermain anak, infinity pool, pusat kebugaran, jogging track, pool lounge, convenience store, café, barbeque area, dan akses lift semi private membuat para penghuninya dapat memaksimalkan hari-hari mereka ketika beraktivitas.

Managing Director Aldebaran Group Franciscus Lugito mengatakan, Roseville SOHO & Suite merupakan salah satu kontribusi pihaknya mengikuti gaya hidup yang terus mencari kepraktisan dan kenyamanan mencari tempat tinggal maupun berbisnis.

"Perkantoran bernuansa rumah serta hunian yang kami sediakan sangat cocok bagi pelaku industri kreatif, konsultan dan profesional yang memilih berkantor maupun tinggal di wilayah BSD," tutur dia dalam rilisnya, Minggu (3/5/2015).

Kenyamanan yang ditawarkan bukan saja hanya fasilitas ketika beraktivitas, tetapi juga adanya security yang ketat merupakan hal penting. Dengan adanya CCTV yang dipasang di seluruh area fasilitas umum, sarana parkir yang luas di dua lantai basement dan lima lantai bagian atas dengan perbandingan satu unit satu tempat parkir, serta terhubung langsung dengan beragam pusat kuliner yang tersedia di BSD Square.

Dengan fasilitas sekeliling yang sudah tersedia, memudahkan para penghuni untuk melakukan kegiatannya sehari-hari hanya dengan walking distance. Meski terletak di jantung kota Serpong, Roseville SOHO & Suite yang dilengkapi dengan tiga lobby lift dan satu lobby utama yang mewah sebesar 300 meter dan tiga lobby lift dengan tinggi 7 meter hunian ini seperti sanctuary di tengah keramaian.

"Fungsi lobby dan hunian kami buat terpisah sehingga penghuni merasa nyaman dan para tamu pun merasakan hal yang sama," ujar dia.

Aldebaran Group menunjukkan komitmen dan konsistensi dalam melayani para calon penghuninya dengan mengadakan groundbreaking yang sekaligus menandakan bahwa pembangunan sudah dimulai. Pembangunan hunian ini meliputi 143 unit SOHO, 881 unit apartmen, termasuk 9 unit penthouse.

Unit SOHO ditawarkan mulai dari 100 meter persegi dengan dua lantai di mana lantai atas dapat dimanfaatkan sebagai living room. Sedangkan unit apartemen yang disediakan terdiri dari studio (30 meter persegi), suite 1 bedroom (luas 42 meter persegi), suite 2 bedroom (luas 60 meter persegi), garden suite (luas 60 meter persegi ditambah 16 meter persegi untuk taman) serta penthouse (luas 122 meter persegi) yang dilengkapi dengan Jacuzzi.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0568 seconds (0.1#10.140)