Jebe and Patricia Berhasil Masuki Nuansa Rossa

Jum'at, 21 Agustus 2015 - 22:26 WIB
Jebe and Patricia Berhasil Masuki Nuansa Rossa
Jebe and Patricia Berhasil Masuki Nuansa Rossa
A A A
JAKARTA - Tampil sebagai pembuka panggung Gala Show X Factor Indonesia Season 2, Jumat (21/8/2015), Jebe and Patricia langsung panen pujian. Berduet bersama Rossa, duo blasteran ini dinilai mampu masuk ke nuansa sang mentor.

Menyanyikan lagu Hey Ladies milik Rossa, Jebe and Patricia pun memukau para juri. Bahkan Afgan sempat bingung untuk memberikan komentar bagi penampilan kedua gadis ini. Menurut dia, Jebe and Patricia tampil sempurna.

"Sampai bingung mau komentar apa. Bagus banget, Ocha (sapaan akrab Rossa). Jebe and Patty juga bagus. Lagunya cocok, temanya juga cocok. Lagunya cocok sama Jebe and Patty, girl power," tutur Afgan di Studio 8 RCTI, Jakarta, Jumat (22/8/2015).

Senada yang sama, Bebi Romeo pun sempat ragu apakah Jebe and Patricia bisa masuk ke dalam irama Rossa. Tapi, keraguan itu tidak terbukti.

"Teh Ocha enggak usah dikomentarin. Buat Jebe and Patty, aku sempet ragu kamu bisa enggak ke kelas berat ini. Kamu ini memberikan warna yang lain. Saya sih suka," ujar Bebi.

Sedangkan Ahmad Dhani tidak berkomentar banyak. Mentor kategori Overage ini menyatakan sangat suka dengan penampilan Jebe and Patricia. "Saya suka-suka aja lah," kata dia.

Gala Show X Factor Indonesia Season 2 disiarkan secara langsung RCTI, Jumat (21/8/2015) mulai pukul 21.00 WIB. Dalam babak ini, akan ada 2 dari 5 kontestan yang akan tersingkir.

Baca Juga: Jebe and Patricia Perkuat Suara
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5714 seconds (0.1#10.140)