Cara Mendapatkan Lazada Paylater untuk Membeli Smartphone Incaran

Rabu, 22 Februari 2023 - 18:00 WIB
Cara mendapatkan Lazada paylater.
JAKARTA - Memanfaatkan paylater sebagai metode pembayaran untuk mendapatkan smartphone incaran adalah jalan alternatif bagi masyarakat yang belum memiliki kartu kredit. Ditambah lagi, kini paylater juga sudah sangat mudah didapat, hingga e-commerce besar seperti Lazada sudah menerima metode pembayaran paylater.

Cara mendapatkan Lazada juga mudah , cukup mengikuti beberapa langkah berikut, maka Anda bisa mendapatkan layanan kredit tanpa uang muka, dengan bunga yang rendah.

Daftar Akun Kredivo

Sebagai informasi, Lazada bermitra dengan berbagai macam fintech untuk pembayaran Lazada paylater. Namun, salah satu fintech yang sudah tepercaya dan memiliki bunga rendah adalah Kredivo , yang menyediakan limit hingga Rp30 juta.

Agar Anda bisa menggunakan layanan paylater untuk belanja di Lazada, Anda wajib daftar dan punya akun terlebih dahulu. Jika ingin pakai Kredivo, maka Anda harus memenuhi 3 syarat ini:



1. Sudah berusia minimal 18 tahun.

2.Punya pekerjaan dan penghasilan tetap minimal sebesar Rp 3 juta per bulan.

3.Berdomisil di wilayah Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Semarang, Palembang, Medan, Bali, Yogyakarta, Solo, Makassar, Malang, Sukabumi, Cirebon, Balikpapan, Batam, Purwakarta, Padang, Pekanbaru, Manado, Samarinda, Kediri, Tasikmalaya, Tegal, Bandar Lampung, Banjarmasin, dan Pontianak.

Setelah memenuhi syarat, Anda bisa langsung mendaftar akun Kredivo via aplikasinya. Download aplikasi resmi Kredivo di Google Play Store atau App Store. Ikuti langkah pendaftaran dan tunggu hingga pendaftaran disetujui dan akun aktif.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More