Catat Tanggal Cairnya, MPMX Bagikan Dividen 89% dari Laba Bersih 2022

Sabtu, 27 Mei 2023 - 14:21 WIB
Lebih lanjut Ia mengaku, optimistis bahwa hasil pendapatan yang positif di Kuartal I 2023 akan terus bertumbuh hingga akhir tahun. Selain berfokus pada optimalisasi bisnis yang sudah ada, diterangkan perseroan akan terus mencari peluang merger dan akuisisi di industri otomotif.

"Kami percaya bahwa investasi ini harus disertai dengan penilaian yang matang, memperhitungkan proposisi bisnis yang sehat, bersinergi dengan platform yang telah ada, dan dengan modal belanja yang ringan. Keseluruhan ini sejalan dengan prioritas utama kami untuk berinvestasi kembali di perusahaan dan tetap memberikan apresiasi kepada para pemegang saham di masa mendatang," bebernya.

Di kuartal pertama di tahun 2023, MPMX berhasil mencatat pertumbuhan pendapatan sebesar 34% menjadi Rp3,8 triliun dibandingkan periode yang sama di 2022. Tanda yang menggembirakan ini menunjukkan bahwa MPMX berada dalam posisi yang kuat untuk dapat mengembangkan Perseroan melalui berbagai channel.

Seusai menggelar RUPST 2023, Perseroan juga mengadakan acara Public Expose Tahunan di tempat yang sama untuk menyampaikan pemaparan kinerja, strategi 2023, dan aspirasi keberlanjutan perusahaan.

Dari acara ini, ditambah dengan 2 kesimpulan dari RUPST terkait pengangkatan kembali Dewan Komisaris dan Dewan Direksi. Ditambah serta mengangkat Kemal Mawira sebagai Direktur Perseroan, serta rencana pembagian dividen.

Perseroan menyampaikan susunan Direksi dan Komisaris Perseroan dengan masa jabatan terhitung sejak ditutupnya RUPST 2023 sampai dengan ditutupnya RUPST tahun buku 2027 yang akan diadakan pada tahun 2028, sebagai berikut:

Direktur Utama: Suwito

Direktur: Beatrice Kartika

Direktur: Ivan

Direktur: Kemal Mawira
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More