MNC Bank Hadirkan Chatbot MotionBank Beri Kemudahan Akses Layanan Perbankan

Kamis, 24 Agustus 2023 - 16:21 WIB
3. Berbagai Pilihan Top Up dan Pembayaran Online

MotionBank melangkah lebih jauh dengan berkolaborasi bersama penyedia layanan digital terkemuka seperti MotionPay, Gopay, OVO, dan DANA. Integrasi ini memungkinkan pengguna dengan mudah melakukan top up saldo e-wallet dan melakukan pembayaran digital, proses pengisian saldo dan pembelian online.

4. Inovasi Transaksi Antar Rekening MotionBank

Fitur Split Bill yang inovatif memungkinkan pengguna untuk membagi biaya/iuran dan mentransfer dana antar rekening MotionBank dengan mudah. Fitur ini menghilangkan kerumitan dalam bertransaksi bersama teman atau keluarga, meminimalkan hambatan dan meningkatkan efisiensi. Mengirim uang melalui MotionBank juga kini semudah jentikan jari. Pengguna dapat melakukan transfer dana dengan menggunakan nomor handphone yang terdaftar pada rekening MotionBank, atau bahkan dengan memindai kode QR penerima. Fitur ini mempercepat proses transfer, mengurangi risiko kesalahan, dan meningkatkan pengalaman pengguna.

5. Pengajuan Kartu Kredit Online dan Pembukaan Rekening dimana saja dan kapan saja

MotionBank memberikan inovasi baru dalam pengajuan kartu kredit dengan fitur pengajuan online. Kini pengguna dapat mengajukan kartu kredit dengan mudah melalui aplikasi, menghemat waktu dan usaha. Selain itu, nasabah kartu kredit juga dapat mengajukan cicilan, penambahan limit kredit, e-statement/ histori transaksi, serta informasi terkini seputar promo menarik MNC Bank. Tak hanya itu, MotionBank juga menyediakan kemudahan dalam membuka rekening tabungan dan Deposito secara online tanpa perlu datang ke kantor cabang.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak usaha PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang berada di bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Serta jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple App Store melalui tautan berikut https://bit.ly/MotionBankMNC .
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More