Kinerja BCAP di Triwulan Ketiga 2023, Cetak Kenaikan Laba Bersih 15,7%

Rabu, 01 November 2023 - 08:25 WIB
Di samping itu, MNC Bank bersinergi dengan Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) untuk memudahkan peserta dalam mengakses layanan kepesertaan BPJAMSOSTEK melalui MotionBank.

MotionBank juga mengadopsi model bisnis Banking as a Service (BaaS) yang memungkinkan perusahaan non-bank untuk mengakses layanan perbankan melalui API. Model bisnis BaaS dapat memperluas ekosistem perusahaan non-bank dengan layanan keuangan yang terintegrasi.

Sampai dengan kuartal III 2023, MotionBank juga berhasil meningkatkan kinerjanya dalam hal pertumbuhan jumlah pengguna sebesar 11,06% yoy dan jumlah transaksi sebesar 6,37% yoy.

MotionTrade milik MNC Sekuritas

MNC Sekuritas berhasil meraih empat kategori penghargaan dalam ajang Indonesia Human Capital Brilliance Awards (IHCBA) 2023 yang diselenggarakan oleh Business Update, bekerja sama dengan Rumah Mentor Indonesia (RUMI), serta didukung oleh Lembaga Kajian NawaCita (LKN), Perhimpunan Hubungan Masyarakat Indonesia (PERHUMAS) serta para profesional di bidang human capital.

Selain itu, MotionTrade juga berhasil didapuk sebagai ”The Innovative Online Trading System” dalam ajang penghargaan IDX Channel Anugerah Inovasi Indonesia 2023 (ICAII 2023). Berkat inovasi berkelanjutan dan komitmen kuat untuk menjadi solusi terintegrasi dalam industri investasi pasar modal di Tanah Air, jumlah pengguna MotionTrade tumbuh hingga 13,27% yoy pada akhir September 2023.

MotionPay dan Flash Mobile milik MNC Teknologi Nusantara

MNC Teknologi Nusantara selaku pengelola FlashMobile semakin mengukuhkan diri sebagai payment gateway yang menghadirkan layanan transaksi finansial terpercaya berdasarkan standar sistem keamanan informasi internasional sesuai dengan ketentuan regulator.

Salah satu bukti komitmen tersebut adalah melalui sertifikasi Payment Card Industry Data Security Standard (PCI DSS) 3.2.1 untuk PCI DSS - Internet Payment Gateway yang secara resmi diperoleh pada bulan Agustus 2023.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More