Menuju Bank 4.0, Ini Fitur-Fitur Unggulan MotionBank

Rabu, 15 November 2023 - 15:44 WIB
• MotionBank juga mengadopsi model bisnis Banking as a Service (BaaS) yang memungkinkan perusahaan non-bank untuk mengakses layanan perbankan melalui API. Model bisnis BaaS dapat memperluas ekosistem perusahaan non-bank dengan layanan keuangan yang terintegrasi.



“Dengan berbagai fitur dan layanan yang ditawarkannya, MotionBank diharapkan bisa menjadi solusi perbankan yang tepat bagi masyarakat Indonesia yang ingin menikmati layanan perbankan yang fleksibel, mudah diakses, dan sesuai dengan kebutuhan dan preferensinya,” tambah Yudistira.

Raih Berbagai Penghargaan Bergengsi

Berkat optimalisasi fitur dan layanannya sebagai aplikasi layanan perbankan digital, beberapa waktu lalu MNC Bank berhasil meraih apresiasi penghargaan Best Digital Innovation pada acara Indonesia Digital Innovation Summit 2023. Penghargaan Best Digital Innovation memang diberikan bagi perusahaan yang telah mengembangkan strategic business dalam inovasi digital melalui kompetisi penjurian, sehingga dapat menjadi acuan bagi perusahaan lain dalam pemanfaatan teknologi terkini untuk meningkatkan efisiensi dan efektivitas bisnis.

Di tahun yang sama, MNC Bank juga berhasil meraih 12th Infobank Digital Brand Award 2023 pada produk dan layanan perbankan digital dan non digital, diantaranya, MotionBank, Deposito, Tabungan, Kartu Kredit dan Corporate Brand. Adapun penilaian dalam penghargaan tersebut dilakukan secara objektif oleh Infobank serta penilaian masyarakat dan feedback media sosial pada produk dan layanan berbasis digital yang dimiliki.

Terkait informasi mengenai MNC Bank, dapat menghubungi MNC Bank Call Center di 1500188, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankingid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di Twitter.

Nikmati layanan perbankan digital dan produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di Google PlayStore dan Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

#mncbank #mncgroup #motionbank #layanandigital
(fjo)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More