i-Hub Solusi Kebutuhan Coworking Space di Jakarta, Lokasi Super Strategis!

Kamis, 07 Desember 2023 - 17:51 WIB

2. Akses Mudah

Menariknya dari i-Hub coworking space adalah aksesnya yang mudah karena memiliki empat akses jalan utama yang berbeda-beda, yakni Jalan Kebon Sirih, Jalan Mahbub Djunaidi (dahulu jalan ini bernama Jalan Srikaya), Jalan K.H. Wahid Hasyim, dan Jalan Kebon Sirih Timur, sehingga bisa menjadi solusi menghindari ganjil genap di waktu sibuk.

3. Fasilitas Lengkap

Coworking space ini dikembangkan oleh BSR yang merupakan unit usaha dari MNC Land. Memiliki fasilitas penunjang yang sangat lengkap, mulai dari koneksi internet yang cepat, ruangan kerja yang nyaman, AC, design interior yang modern, area pantry yang bersih, dilengkapi dengan pilihan kuliner di sekitar kawasan MNC Center yang cukup lengkap

4. Ruang Kerja Fleksibel

Selain itu, terdapat banyak pilihan paket yang tersedia di coworking space. Direktur BSR, Rini Gusniarni menyampaikan terdapat beberapa pilihan paket yang ditawarkan oleh i-Hub, yakni Daily/Monthly Coworking Space, Private Room, Meeting Room, dan Event Space.



“Dengan banyaknya pilihan paket yang tersedia, para pengunjung i-Hub bisa memilih sesuai dengan kebutuhan. Area coworking space di i-Hub juga sangat luas dan banyak spot inspiratif, serta memiliki design interior ruangan yang stylish sehingga memberikan banyak inspirasi saat bekerja,” ucap Rini Gusniarni.

Bagaimana tertarik untuk memulai aktivitas kerja di i-Hub coworking space? Untuk mendapatkan berbagai info dan penawaran menarik lainnya, hubungi segera 0815 111 80 600 atau 021 311 80 600.

Kalian juga bisa mengikuti akun Instagram @ihubcoid untuk mendapatkan update terbaru seputar tren coworking space dan i-Hub. Jangan lupa untuk kunjungi https://www.i-hub.co.id .
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More