Menilik Oase Baru di Senopati Garapan TDG Berkolaborasi dengan Asiantrust Capitaland

Sabtu, 29 Juni 2024 - 15:40 WIB
Mengingat biaya tol dan bensin semakin mahal, Treasure Development Group (TDG) berkolaborasi dengan Asiantrust Capitaland Indonesia mengembangkan perumahan di pusat kota. Foto/Dok
JAKARTA - Mahalnya harga lahan di Jakarta membuat keinginan memiliki rumah tapak nan nyaman di jantung kota sebatas angan. Nivara Resort @Wijaya dengan sederet keunggulan membantu mewujudkan mimpi jadi kenyataan.

Setelah sukses dengan Nivara Resort Townhouse at Kemang, pengembang Treasure Development Group (TDG) berkolaborasi dengan Asiantrust Capitaland Indonesia menghadirkan Nivara Resort @Wijaya di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (Jaksel).





Founder TDG, Felix Hamdany mengatakan, Treasure Development Group merupakan pengembang boutique yang memiliki konsep "Back to the city". “Mengingat biaya tol dan bensin semakin mahal, maka kami mengembangkan perumahan di pusat kota,” ujar Felix.

Adapun Nivara Resort @Wijaya merupakan sebuah pengembangan kawasan townhouse modern ekslusif bernuansa resor di kawasan strategis dengan fasilitas lengkap yang menunjang urban high-end lifestyle.



Direktur Asiantrust Capitaland, Ivan Adrian W menyampaikan, melalui proyek kolaborasi dengan TDG tersebut pihaknya ingin mengadirkan oase di tengah kota Jakarta dengan segala hiruk pikuknya.

“Bayangkan punya rumah di tengah kota di Jakarta dengan fasilitas lengkap ala resor, pasti bikin betah. Jadi, nantinya orang atau keluarga yang tinggal di Nivara Resort @Wijaya ini bisa melakukan kegiatan apapun dari pagi sampai malam tanpa perlu ke luar rumah, kecuali bagi yang bekerja di luar tentunya,” kata Ivan di kantornya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More