Menilik Oase Baru di Senopati Garapan TDG Berkolaborasi dengan Asiantrust Capitaland

Sabtu, 29 Juni 2024 - 15:40 WIB
Terkait keamanan, Nivara Residence @Wijaya dilengkapi gerbang, di mana setiap penghuni dibekali remote control untuk membuka gerbang. Selain itu, terdapat CCTV yang selalu on dan sekuriti yang berjaga 24 jam.

3. The Breathing House

Nivara Resort Townhouse @Wijaya memiliki konsep desain yang unik. Rumah empat lantai yang dilengkapi lift ini menghadirkan langit-langit tinggi dan jendela besar, membuat hunian penuh dengan cahaya alami dan sirkulasi udara yang optimal.

“Jadi bagian atasnya terbuka, ada semacam kisi-kisi yang diatur sedemikian rupa sehingga cahaya dan udara bisa masuk tapi air hujan tidak. Konsep ini bagus untuk sirkulasi udara sekaligus menghemat biaya listrik,” bebernya.

Memiliki tiga kamar tidur dengan kamar mandi dalam, penghuni juga masih bisa memaksimalkan loteng atau ruang di bawah atap (attic room) sesuai kebutuhan.

“Rumah ini adalah rumah yang bertumbuh, di mana masih banyak ruang yang bisa dimaksimalkan sesuai kebutuhan, misalnya attic room yang awalnya difungsikan sebagai ruang kerja, bisa juga dikonversi menjadi kamar tidur baru seiring bertambahnya anggota keluarga,“ terang Ivan.

Pihaknya juga banyak mengaplikasikan material alam seperti kayu dan batu dengan warna-warna alam yang kalem dan elegan.

4. Bebas Banjir

Tak dimungkiri sejumlah kawasan di Jakarta Selatan dulu kerap jadi langganan banjir, termasuk kawasan Wijaya. Namun, masalah ini teratasi seiring rampungnya proyek pembuatan gorong-gorong oleh Pemerintah Daerah (Pemda) DKI Jakarta.

“Kami sudah lakukan uji kelayakan hampir setahun dan bersyukur saat membeli lahan itu ada proyek gorong-gorong. Waktu Pemilu Februari lalu Jakarta diguyur hujan deras, lokasi townhouse kami aman, tidak ada genangan,” ungkapnya.

Meski begitu, untuk lebih memastikan aman, pengembang akan menaikkan tinggi tanah setinggi 1,5 meter dari jalan dan membangun tembok setinggi 4,5 meter di sekeliling kompleks untuk keamanan dan kenyamanan penghuni.

5. Harga Terjangkau

Sudah jadi rahasia umum bahwa kawasan premium di Jaksel seperti Wijaya, Senopati hingga SCBD harga lahannya selangit yang berimbas pada harga hunian yang juga menjerit. Alhasil, apartemen menjadi pilihan populer walaupun harganya juga terbilang fantastis.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More