Intip Gaji Pangeran William dan Jutaaan Dolar Warisan Pangeran Harry Saat Berusia 40 Tahun

Selasa, 30 Juli 2024 - 15:27 WIB
Surplus akan berfungsi sebagai gaji William, dan dia membayar pajak penghasilan atas jumlah itu secara sukarela, menurut situs web Duchy. Namun dalam laporan 2023-2024 tidak merinci berapa banyak William membayar pajak tahun lalu. Dia juga tidak memiliki akses kepada keuntungan modal the Duchy's.

Laporan tersebut dirilis tepat ketika Harry akan mewarisi uang dari nenek buyutnya, Ibu Suri, ketika dia berusia 40 tahun pada 15 September, mendatang.

Seperti yang dilaporkan The Times pada tahun 2020, ibu Ratu Elizabeth II menyiapkan dana perwalian untuk cicitnya -termasuk William dan Harry- senilai £70 juta atau sekitar USD90,3 juta.

The Times mengatakan, Harry akan mendapatkan warisan sekitar 7 juta pounds, atau setara USD9 juta (Rp146,2 miliar dengan kurs Rp16.249/USD), ketika dia berusia 40 tahun. Diketahui Harry dan Meghan Markle telah memisahkan diri secara finansial dari monarki kerjaaan sejak mereka mundur sebagai bangsawan.

Meski begitu warisan senilai USD10 juta dari Putri Diana, membantu mendukung mereka. Misalnya mereka membayar kembali Sovereign Grant sebesar USD3 juta yang mereka gunakan untuk merenovasi Frogmore Cottage.

Frogmore Cottage merupakan kediaman resmi Pangeran Harry dan Meghan Markle sebelum mereka mundur sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Duke dan Duchess of Sussex juga telah menghasilkan uang mereka sendiri dalam beberapa tahun terakhir. Mereka mendapat USD100 juta dari kontrak dengan Netflix. Harry tidak hanya mendapat kesepakatan USD20 juta untuk memoarnya "Spare" tetapi buku itu terjual 1,4 juta eksemplar yang memecahkan rekor pada hari pertama di pasar.
(akr)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More