Grand Sunrise Hadirkan Tipe Jade, Ideal untuk Keluarga Muda dan Milenial

Minggu, 11 Agustus 2024 - 20:53 WIB
Khusus di tipe Jade diberikan pagar eksklusif untuk memberikan privasi lebih bagi penghuninya. “Memberikan kesan mewah dan lega bagi penghuni yg ingin tinggal di area boulevard dengan ROW jalan yang besar, tetapi tetap dengan perasaan nyaman dan tenang,” sebut Project Manager dari Grand Sunrise, Go Hok Sins atau akrab dipanggil Sensen.

Sementara itu, Bussiness Development Provest, Sonny Therik mengungkapkan, peluncuran ini menjadi inovasi yang baru bagi masyarakat di area Menganti dan sekitarnya, untuk bisa merasakan hunian boulevard dengan privasi yang lebih dengan rasa nyaman yang sama dengan hunian yang berada di dalam cluster.

"Kami ingin menjangkau seluruh konsumen dan meningkatkan level of living mereka. Apalagi dari total kawasan Grand Sunrise seluas 10-11 hektare, 60 persen sudah dikembangkan dan sudah ada 400 unit rumah dimana 50 persen sudah dihuni. Artinya lingkungannya sudah jadi," ungkapnya.

4 Tipe Pilihan

Pihaknya menyadari, setiap keluarga dan individu memiliki kebutuhan yang berbeda. Oleh karena itu, Grand Sunrise memperkenalkan empat tipe Jade, yang masing-masing dirancang untuk memenuhi gaya hidup penghuninya:

Jade Premiere

Sebagai pilihan utama bagi keluarga yang lebih besar yang menyediakan luas tanah 90m2 dengan luas bangunan 111m2. Tipe ini menawarkan tiga kamar tidur yang lega, dua kamar mandi yang fungsional, serta carport yang luas untuk dua mobil, memberikan kenyamanan maksimal untuk kehidupan keluarga modern.

Khusus tipe ini, ada beberapa fitur seperti skylight agar cahaya semakin mudah untuk masuk ke dalam rumah dan jendela kecil di master bedroom yang bisa menjadi nook.

Jade Deluxe

Dengan luas tanah 90m2 dan luas bangunan 96m2, tipe ini dilengkapi dengan dua kamar tidur dan dua kamar mandi. Jade Deluxe dirancang untuk pasangan atau keluarga kecil.
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More