Tingkatkan Aksesibilitas Layanan, BNI Relokasi KLN Singapura ke Tempat Strategis

Kamis, 03 Oktober 2024 - 17:57 WIB
Untuk produk tabungan perorangan, KLN Singapura menghadirkan BNI SingPlus, yaitu tabungan yang ditujukan bagi individu yang memiliki izin tinggal di Singapura. Pembukaan rekening dapat dilakukan dengan setoran awal minimal SGD 50,00 untuk menikmati suku bunga yang menarik dan kompetitif.

Selain itu, BNI juga menawarkan layanan pembiayaan bagi perusahaan dan sektor komersial, serta berpartisipasi aktif dalam konsorsium lembaga keuangan untuk menawarkan pinjaman sindikasi kepada kelompok usaha atau korporasi.

"Kami turut berpartisipasi aktif bersama lembaga keuangan lainnya dalam menyediakan pinjaman sindikasi untuk perusahaan komersial dan korporasi," tambahnya.

Baca Juga: BNI Fasilitasi Modal Nasabah Xpora Rp30 Triliun di Semester I-2024

Okki juga menyampaikan, BNI juga menyediakan produk Hospital Guarantee, yang memudahkan nasabah dalam mendapatkan layanan kesehatan di rumah sakit di Singapura tanpa perlu membawa uang tunai dalam jumlah besar.

Selain itu, BNI juga menawarkan layanan Trade Finance untuk mendukung kegiatan ekspor-impor nasabah, serta fasilitas layanan Treasury. "Kami berharap berbagai layanan perbankan yang tersedia di BNI Singapura, termasuk wealth management, dapat memenuhi kebutuhan nasabah," tutur Okki.

Sebagai informasi, kredit dan sindikasi menjadi kontributor terbesar terhadap aset kantor cabang BNI di Singapura. Sementara, dari seluruh kantor cabang BNI yang beroperasi di luar negeri, saat ini telah menyumbang 10% terhadap total aset perseroan.
(nng)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More